Mantapkan Sinergitas,Dandim 0306 Lima Puluh Kota Gelar Olahraga bersama Forkopimda Payakumbuh dan Lima Puluh Kota


PAYAKUMBUH KS Kodim 0306/50 Kota gelar olahraga bareng Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) Kabupaten Lima Puluh Kota dan Kota Payakumbuh. Kegiatan ini berlangsung di Kodim 0306/50 Kota pada Jumat 17 Juli 2020.

Dandim 0306/50 Kota Letkol Kav Ferry S. Lahe mengatakan kegiatan olahraga  bersama Forkopimda Kota Payakumbuh dan Kabupaten Lima Puluh Kota ini dalam rangka memantapkan sinergitas, soliditas dan kebersamaan antar instansi di dua wilayah tersebut.

Selain itu, kegiatan ini juga dihadiri unsur Polri yaitu Polres Lima Puluh Kota, Pegawai Perpajakan dan Kejaksaan Negeri Tanjungpati serta berbagai Bank yang ada di Lima Puluh Kota.

"Kegiatan diawali dengan apel pagi bersama dilanjutkan dengan senam pagi dan olah raga bersama dengan berbagai cabang olahraga. Ada yang bermain gateball, tenis meja, bola voli, bulutangkis, tenis lapangan dan Olahraga lainnya," kata Dandim 0306/50 Kota.

Kegiatan yang berlangsung di Kawasan Kodim 0306/50 Kota ini berlangsung dengan lancar dan tertib,Serta menjalankan kegiatan dengan mengikuti dan mematuhi protokol kesehatan COVID-19.

(pendim/Adtara)

#SALAMTERITORIAL
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto