Menurut Drs. H.AFWAN "DI ERA NEW NORMAL INI, KEC LB. MELINTANG MEMBUKA TPA/TPSA/MDA DAN KEGIATAN KEAGAMAAN DGN MEMPERHATIKAN PROTOKOL KESEHATAN"


Kawasan Sumbar.Com- Lembah Malintang, Nagari Ujung Gading
Memasuki era New Normal atau tatanan kehidupan baru dimasa Pandemi Covid-19, Pemerintah Kecamatan Lembah Malintang akan fokus pada kegiatan , TPA/TPSA dan MDA serta pada kegiatan keagamaan.

Hal tersebut dijelaskan Camat, Drs, H. AFWAN , setelah jam istirahat nya di rumah . Jumat (03/07)

"Jadi New Normal di Kecamatan Lembah Malintang  kita fokus untuk membuka dahulu kegiatan yang ada di , TPA/TPSA dam MDA kemudian kegiatan sosial keagamaan masyarakat sekitar". Tutur Camat Drs, Afwan,   saat dikonfirmasi

Camat Senior  ini menjelaskan di Kecamatan Lembah Malintang hingga saat ini tidak ada transmisi/penularan lokal Covid-19 sehingga semua kegiatan akan dilakukan secara bertahap.

TPA/ MDA /TPSA,  bisa segera masuk sedangkan yang diluar kecamatan Lembah Malintang dengan menerapkan beberapa protokol kesehatan seperti surat sehat kemudian wajib di rapid test jika memang dari daerah PSBB/daerah terjangkit Covid-19". Tutur Camat Afwan

Dalam waktu dekat ini Pemerintah Kecamatan Lembah Malintang  juga akan menyiapkan Surat Edaran dan imbauan untuk menyambut tatanan hal tersebut.

 Dengan adanya Surat Edaran/ imbauan ini, kegiatan peribadatan maupun kegiatan yang ada dipesantren , MDA,TPSA dan TPA dapat berjalan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang berlaku, Menghingat anak anak di rumah Banyak tidak Melakukan Mengaji,,tutup Camat.

(Rajo alam)
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto