Operasi Patuh Singgalang OPS Tahun 2020,Kapolres Tanah Datar Gelar Apel Gabungan


Tanah Datar,- KS, - Untuk kesiapan Operasi Patuh Singgalang tahun 2020, kapolres Tanah Datar, menggelar Apel gabungan di lapangan mapolres.

Kamis pagi 23/7/2020, apel gabungan itu di pimpin langsung oleh Kapolres AKBP. Rohmad Hari Purnomo, Sik. M.SI, yang dihadiri peserta apel dari Kodim 0307, Tanah Datar, Dinas perhubungan dan Satuan polisi pamong praja (satpol PP) Tanah Datar, dan Damkar.

Diantara sambutan Kapolda Sumbar, yang di sampaikan oleh kapolres, Tanah Datar, mengatakan, agar kita mempedomani Standar Operasional Prosedur ( SOP) nya, ujar kapolres.

Dalam peraturan Kapolri nomor 1 Tahun 2019, tentang sistem, menajemen keberhasilan Operasional kepolisian Negara Repoblik Indonesia, serta ketentuan lain nya di bidang Lalu lintas.

Kapolres juga mengatakan kita tetap menggunakan protokol kesehatan, dan harus memperhatikan, situasi dan kondisi masyarakat, jangan mencari kesalahan pengendara, operasi ini dilaksanakan selama empat belas hari,(14), 

Tujuannya kita melaksanakan OPS Ini, terciptanya, KAMSELTIBCAR, lantas dan mencegah penularan Covid-19, dan mengungkap terjadinya Curanmor di wilayah hukum Polda sumbar. 

#DST
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto