Partai Gerindra Serahkan Surat Rekomendasi Kepada H. Maryanto dan H. Yulisman Untuk Maju Di Pilkada 2020.


Pasbar, Kawasan Sumbar.com--
Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Sumatra Barat (Sumbar) Andre Rosiade yang juga selaku Anggota DPR RI perwakilan Sumbar serahkan Surat  rekomendasi pencalonan Bupati Pasaman Barat untuk Pilkada 2020 di Rumah Makan Bernama Jorong Jambak, Nagari Koto Baru, Kecamatan Luhak Nan Duo, Kamis (23/7/2020).

"Kami dari Partai Gerindra mengutamakan Bakal Calon  yang sudah memiliki Pasangan untuk maju di Pilkada 2020 nanti. Maka itu kami serehkan Surat Rekomendasi ini kepada H. Maryanto yang sudah berpasangan dengan H. Yulisman, untuk maju menjadi Bupati dan Wakil Bupati Pasbar " ujarnya.

Ia juga menyampaikan, mereka juga sudah menyerahkan SK rekomendasi kepada Nasrul Abit yang juga sudah mempunya pasangan Indra Catri untuk maju memperjuangkan kursi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar.


Dalam Kesempatan tersebut, Andre juga menyerah SK depenitif Kepengurusan DPC Gerindra Pasbar kepada Parizal Hafni yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Pasaman Barat.

"Farizal Hafni sekarang sudah resmi menjadi Ketua DPC Partai Gerindra Pasbar, diharapkannya semua Kader Partai Gerindra mendukung penuh ketua DPC Partai Gerindra dan Bakal Calon Bupati maupun Bakal Calon Gubernur yang di usung oleh Partai Gerindra," tegasnya

Sementara itu, H. Maryanto kepada wartawan mengatakan, ucapan terimakasih kepada Partai Gerindra karena sudah memberikan kepercayaan kepada dirinya berpasangan dengan H.Yulisman untuk maju ke Pilkada Pasbar 2020. Dan ia sangat berharap dukungan penuh dari semua lini di Partai Gerindra.

"Saya, sangat bersyukur atas kepercayaan tersebut, dan juga berharap di dukung penuh oleh semua lini Partai Gerindra dari mulai simpatisan Gerindra hingga Pengurus DPC Partai Gerindra Pasbar," harap nya.

#Yuda
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto