PILKADA TANAH DATAR MEMANAS, DENGAN MUNCULNYA PASANGAN KUAT EKA PUTRA. SE DAN IRVAN AMRAN DI PILKADA 2020.


TANAH- DATAR,- KS,—  Setelah mengadakan pertemuan silaturahmi kemaren, Minggu, (6/7/20), Eka Putra. SE di kediaman Irvan Amran di kota Padang yang di dampingi ketua DPC Demokrat, Nurhamdi Zahari.

Didalam pertemuan itu Eka Putra, yang akan diusung jadi calon Bupati Tanah Datar, periode 2021/2026, ia melirik Irvan Amran untuk jadi pasangan mendampingi sebagai Wakil Bupati Tanah Datar.

Eka Putra mengatakan kepada awak media ini, sosok Irvan Amran yang baru berumur 28 tahun sudah matang manjadi Ketua Kadin kota Padang, dan sudah banyak memberikan kontribusi untuk kota Padang juga Kabupaten Tanah Datar sendiri, maka dari itu Eka tertarik untuk memboyong Irvan Amran, bersama-sama untuk membangun Kabupaten Tanah Datar kedepannya, karena Irvan memiliki sosok yang gigih dan berkepribadian yang tegas untuk membagun kampung halaman, dan keluarga juga sangat mendukung untuk membantu karirnya. Seperti kakak kandung nya Irvan yang saat ini menjadi Wali kota Padang Panjang yaitu Fatli Amran, semua keluarga besar mendukung kami untuk maju ke kursi BA1E.

"Sosok Irvan Amran yang masih muda sudah matang dalam berorganisasi, dia yang sebagai Ketua Kadin Kota Padang sudah banyak memberikan kontribusi buat daerah, baik untuk kota Padang dan juga untuk Kabupaten Tanah Datar sendiri. Apalagi kakak kandung Irvan sendiri yang saat ini menjadi Walikota Padang Panjang, sangat mendukung beliau dalam pencalonan di Pilkada tahun ini. Irvan yang memiliki sosok yang gigih dan berkepribadian yang tegas. Ini adalah sebuah bentuk keinginan oleh masyarakat Kabupaten Tanah Datar kedepannya." ujarnya Eka Putra. SE kepada awak media ini.

Dengan tanda keseriusan pasangan Eka Putra. SE dan Irvan Amran, langsung mendeklarasikan mereka  di rumah Irvan Amran yang disaksikan langsung oleh Nuhamdi Zahari sebagai ketua DPC demokrat Tanah Datar beserta tokoh niniak mamak lainya.

Dengan ini Eka Putra dan Irvan Amran dengan mewakafkan diri mereka ke Kabupaten Tanah Datar akan bertekat dengan membentuk sebuah terobosan baru untuk membangun Tanah Datar lebih maju kedepan nya dan meminta dukungan kepada seluruh masyarakat Tanah Datar dimana saja berada untuk kami membangun Tanah Datar.

 (DST)
Baca Juga

Posting Komentar

1 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto