Sebagai Generasi Penerus Bangsa, Hj. EMMA YOHANNA. Berharap Putra-Putri Mitra Proaktif Promosikan Objek Pariwisata Pasaman Barat


Pasaman Barat -Kawasan Sumbar,Com -Anggota DPDRI  Hj. EMMA YOHHANA Daerah Pemilihan (SUMATRA BARAT)  berharap, Putra dan Putri Pasaman Barat ,terus mempromosikan objek Pariwisata di Pasaman Barat

Dimana, Pasaman Barat sendiri memiliki banyak objek Wisata sangat disayangkan jika itu hanya dibiarkan begitu saja. Sebagai Putra dan Putri terbaik Kabupaten Pasaman Barat  harus berbanga, dengan banyak potensi Pari wisata di Pasaman Barat.


“Sebagai generasi penerus bangsa dan Negara, saya mengajak kepada generasi muda Putra dan Putri terbaik Kabupaten Pasaman Barat. Mari kita bersama-sama mempro mosikan objek Pariwisata di Media Sosial baik itu FB, Instagram dan lain sebagai nya,”ujar Hj. Emma Yohonna.

Selain itu Emma Yohanna pun mengatakan, adanya peran aktif dari pengurus pemilihan Putra-putri Mitra dalam mempromosikan Pariwi sata di Mitra yang sama-sama kita cintai. Sebagai Pengurus pemilihan Putra dan Putri di Kabupaten Pasaman Barat, sebaiknya ada koordinasi bersama dinas berwenang yaitu Dinas Pariwisata.

“Potensi Pariwisata di Kabupaten Pasaman Barat, tak kalah dengan daerah yang lain. Karena itu saya mengajak par ah generasi muda, mari kita saling bahu-membahu mempromosikan objek Pari wisata di Kabupaten Pasaman Barat yang kita san gat cintai bersama,”pungkas Hj. Emma Yohanna. yang merupakan Anggota DPDRI, berasal dari Kabupaten Pasaman Barat

Peran dari Putra-Putri Mitra begitu san gat penting dalam mempromosikan obj ek wisata, meski disadari ada beberapa potensi yang sudah banyak dikenal sep erti Kawah Gunung Pasaman. Pulau Panjang, Hutan Kota, Danau indah di Nagari Parit Koto Balingka,  Pohon Seribu, Pesisir Pantai Sasak Namun, masih ban yak lagi objek wisata di Pasaman Barat yang perlu adanya peran serta kita semua dalam mempromosikan spot-spot pariwisata di Pasaman Barat.

“Semakin banyak objek wisata yang dike nalkan, bukan mustahil akan mengund ang banyak pelaku usaha atau investor untuk membenamkan modalnya menge mbangkan destinasi wisata daerah ini,” tandas Anggota DPDRI .

(Mislan Rajo Alam)
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto