Selamat Datang Bapak H. Andre Rosiade, SE. di BUMI TUAH BASAMO di Kabupaten Pasaman Barat ,!! Ucapan Masyarakat dan kader.


Pasaman Barat-Kawasan Sumbar.Com,  Selamat Datang Kami ucapkan Kepada Bapak H. Andre Rosiade,SE,  Anggota Komisi VI DPR-RI di dampingi DPC  Pasaman dan Anggota DPRD, Pasaman Bapak MARTIAS   untuk yang Pertama  Kali nya meninjau dan memberikan bantuan Kepada Masyarakat Rumah tidak layak uni(Bedah Rumah) di Tigo Nagari,  ,Kamis, (23/07) 10.00wib di Kabupaten Pasaman .

H. Andre Rosiade, SE, dilanjutkan ke Pasaman Barat, dampingi Anggota DPRD Pasaman dan Ketua DPRD, H. PARIZAL HAFNI, Kabupaten Pasaman Barat, Beserta Kader PARTAI GERINDRA (GERAKAN INDONESIA RAYA) serta   silahturahmi  Kader DPC, GERINDRA dengan  Bakal Calon BUPATI Kabupaten Pasaman Barat. H. Maryanto. SH.MM.CRMO didampingi DPC, Partai GERINDRA, Pasaman Barat.


 ""  Tiba Rombongan Sekitar Pukul, 15.30 WIB sembari langsung temu  bersama Kader di Rumah Makan BERNAMA di Kabupaten Pasaman Barat, Kecamatan Luhak Nan Duo.

Dalam sambutan nya, H. Andre Rosiade terlihat bersukur, bertemu langsung dengan kader Partai Gerindra dan Calon Bupati Pasaman Barat yang akan bertarung pada Pemilukada serentak 2020


Kedatangan saya yang pertama Kalinya ini adalah, bentuk Kewajiban yang patut dilakukan, saudara saudari ku sekalian Terimakasih seluruh Kader yang telah Membesarkan Partai ini, untuk itu bersama rombongan hari ini, saya berjanji akan terus melakukan upaya terbaik dalam membesarkan Partai ini hingga Kader ,umum nya.

Dipenghujung Acara, Warga Kecamatan Pasaman, Ajo TANI  menyampaikan rasa terima kasihnya Kepada Bapak Anggota DPR-RI, Komisi VI , H. Andre Rosiade. Yang telah mau mengunjungi ke Ranah (TUAH BASAMO),Kabupaten Pasaman Barat.

“Sebelum saya menyampaikan sepatah kata, terlebih dahulu saya Ucapkan, “Selamat Datang Bapak H. Andre Rosiade” Kami sangat Berterima Kasih sekali atas kunjungan Bapak yang pertama kalinya ke Kabupaten Pasaman Barat.

 melihat keadaan kami, perihal ini tentu akan selalu kami ingat, Bapak sangat peduli kepada kami, ini menjadi pengobat hati kami, yang kami rasakan saat  kejadian  terjangkit nya Penyebaran Virus COVID19 di Negara Kita ini, Khusus nya Pasaman Barat. kami tidak mampu berbuat banyak, Pungkas Masyarakat.

#Rajo Alam
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto