Ternya Masih Ada Ketua DPRD Yang Merakyat Tampak Sederhana Penampilannya


PARIZAL HAFNI saat bersosialisasi di wilayah dapilnya untuk mengetahu apa yang diiingin rakyatnya yang nanti hasilnya menjadi bahan sidang di DPRD

Kawasan Sumbar.Com – Berbicara tentang tokoh yang satu ini sangat lah tak membuat jenuh, soalnya dari semua kalangan baik tua maupun muda tokoh agama, tokoh perempuan, tokoh pendidikan bahkan anak-anak tak ada yang tak mengenalnya, hal ini karena beliau selalu hadir di tengah masyarakat. Ketua  DPRD pada kegiatan pemerintahan dan masyarakat siapa lagi kalau bukan Parzal hafni , yang  berlatar belakang dari pemuda dari keluarga Sederhana yang bukan golongan orang sombong  merupakan pemuda yang agresif ditempat kelahirannya.


lengkap sudah apa yang dilakukan Parizal hafni buat masyarakat Kabupaten Pasaman Barat khususnya di dapil wilayah pemilihannya


Seperti yang diceritakan salah seorang tokoh masyarakat Simpang Ampek menjelaskan, Parizal Hafni selalu hadir pada kegiatan berbagai positif di Simpang Ampek dan sekitarnya, bahkan sampai kemasyarakat kecil pun sering ia lakukan dan ini sampai sekarang jika dia punya kesempatan, sosok Parizal berkepribadian sederhana, ramah, dermawan, akrab dan tegas serta pro rakyat.

Hal ini yang membuat Farizal terpilih menjadi Ketua DPRD Kabupaten Pasaman Barat bukan karena memiliki uang yang banyak tapi karena kepribadiannya yang membuat beliau terpilih. Menurut Tokoh masyarakat di dapilnya Parizal akan terpilih lagi priode berikutnya. Dengan adanya perubahan yang di lakukan Farizal menjadi DPRD dari segi penampilannya, beliau tokoh sederhana, yang paling mencolok adalah kiprah pengabdiannya kepada masyarakat Pasaman Barat umumnya dan di Dapil pemilihan khususnya.

Hal senada juga diungkapkan tokoh masyarakat Jorong Lingkung Aur, Simpang Ampek dan sekitarnya mulai dari dia menjadi Anggota DPRD 2 priode di Kabupaten Pasaman Barat ,

parizal Hafni dari Partai Gerindra, sangat gigih berjuang  untuk Nagari nya sehingga berhasil.

Soal keakraban sampai kerja nyata yang dibuat Parizal tak perlu diragukan lagi, Parizal berjuang merealisasikan aspirasi rakyat dari semua kepentingan, baik bidang social budaya, agama, kesehatan pendidikan, pemuda, kesenian dan lain-lain. Dia tak hanya berjuang untuk wilayah dapilnya tapi di Kabupaten Pasaman Barat umumnya tanpa melihat kawan maupun lawan politiknya, beliau sangat ikhlas mengabdi,  Parizal satu-satunya anggota dewan yang tabah Menahan segala ujian, demi Masyarakat nya.

Beliau juga sangat vokal membela kepentingan rakyat karena beliau sadar dia dipilih rakyat dan perlu amanah perjuangkan rakyat, figure Parizal patut menjadi panutan oleh anggota DPRD yang lain, ibarat sebuah ungkapan beliau tidak berjalan melagak diatas sehingga tak tersandung batu, tunduk ibarat padi, tokoh ini selalu dirindukan dan ditanyakan masyarakat jika ia berhalangan hadir pada kegiatan masyarakat.

Tokoh masyarat Pasaman Barat berharap agar Parizal tetap di beri kekuatan dalam  memperjuangkan Masyarakat nya. Untuk Pasaman Barat kedepannya.

# Rajo Alam
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto