Terus Mengalir, Dukungan untuk H. Maryanto.SH.MM. CRMO Tak Terbendung


Kawasan Sumbar.com,Pasaman Barat - Gerakan politik yang dibangun pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Barat,Bang Haji Maryanto sepertinya terbilang luar biasa

Minggu (26/07) misalnya, sejak pagi, H. Maryanto terlihat menerima sejumlah kelompok warga  air Bangis di kediamannya Yaptip, Nagari Lingkung au, Kecamatan Pasaman.


Beranjak siang, H.Maryanto membaur bersama masyarakat air Bangis
Dalam pertemuan terbatas itu, H. Maryanto menerima dukungan penuh dari warga tesebut untuk Pilkada Pasaman Barat 2020 mendatang.

Pendi( Abang), mewakili masyarakat Air Bangis, dalam tatap muka ini menyampaikan kesiapan untuk berjuang bersama-sama demi memenangkan H. Maryanto 2020  pada Pilkada Pasaman Barat mendatang.

Pilihan itu kata   PENDI( Abang)  bukan tak beralasan, melainkan karena masyarakat sudah sangat memahami pemimpin yang sangat dekat dan peduli.

"Kami siap berjuang bersama-sama demi terwujudnya Pasaman Barat Berprestasi dan Bermartabat 2020-2025" ujarnya.

Sementara itu, tokoh Pasaman Barat, YASMARWIN,mantan Anggota DPRD thn 2004   dihadapan warga Air Bangis mengajak semua masyarakat Air Bangis untuk membulatkan tekad memilih H. Maryanto.

"Marilah kita bulatkan tekad pilih Pak H. Maryanto," tegas Yasmarwin


H. Maryanto, mengucapkan terima kasih atas dukungan dari masyarakat Nagari Air Bangis atas kesediaannya berjuang bersama H. Maryanto, Berprestasi dan Bermartabat .

Dukungan ini, kata H. Maryanto merupakan support yang sangat  luar biasa bagi perjuangan menuju pemilihan 2020 mendatang.

#Rajo
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto