Tokoh Pertanian Nasional milenial ranah minang Dr ( cand) Audy Joinaldy . S Pt . M Sc. M M. IPM. ASEAN Eng ke Kampung Tuanku Imam Bonjol.


Pasaman KS Audy Joinaldy dalam lawatannya ke kabupaten Pasaman menyempatkan diri untuk hadir di kampung Pahlawan Nasional Tuanku Imam Bonjol di nagari Ganggo Hilia kecamatan Bonjol,Senin 27 Juli 2020

Bung Odi juga menyediakan waktu berkunjung ke benteng pertahanan pasukan Paderi di Bukit Tajadi, disini beliau menyampaikan rasa keprihatinannya atas keadaan benteng pertahanan tersebut yang tidak terurus, dan tak lupa pula bung odi menyambangi meriam peninggalan  Tuanku Imam Bonjol yang terletak di Belakang pasar ganggo Hilia.

Dalam mengunjungi situs Bersejarah Pahlawan Nasional ini Beliau di Dampingi Tokoh muda Nagari Ganggo Hilia Hendra S.E Dan Bapak Kurni sebagai  tokoh Pemerhati sejarah Perjuangan Kaum Paderi, pada kesempatan ini pula Bapak Kurni  menyampaikan Harapan nya Kepada Bung odi mengenai Benteng gunung tajadi Bagaimana cara nya untuk dapat di Revitalisasi agar bukti sejarah ini tidak punah tergerus oleh waktu.


Selama berkunjung di Bonjol Bung odi juga mengadakan silahturahmi dengan berbagai lapisan masyarakat di Mega wisata Bonjol , Hadir juga Penggiat Literasi dan Pemerhati sejarah Arbi Tanjung , Owner Mega wisata Bonjol Deharman selaku Penggiat Pariwisata Pasaman.

#Riki Hamdani.
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto