Wakil Ketua DPRD di Dampingi Sekretaris komisi III Pasaman Barat Gelar kopi Moornig dan Silaturahmi dikediaman nya besama Awak Media dan warga


Kawasan Sumbar.com, Pasaman Barat  -Wakil  Ketua DPRD Kabupaten Pasaman Barat  ENDRA YAMA PUTRA,S.Pi  di Dampingi Sekretaris Komisi III, DEDI LESMANA, S.Pi gelar kopi Morning dalam rangka Silaturahmi bersama Rekan-rekan Media dan warga yang ada di wilayah Pasaman Barat dirumah dinas Komplek Rumah Dinas DPRD, Senin (08/07/2020) pukul 08.30 WIB.

Selain dihadiri oleh rekan-rekan Media dari  sahabat dan Warga Pasaman Barat dan organisasi lainnya

Kata Ketua DPRD  dengan Lembut nya,  Endra Yama Putra,  mengatakan Serahturahmi saat ini Sering diadakan  semenjak  duduk di Pimpin DPRD kabupaten Pasaman Barat.


"Kedepan bisa sering kita adakan, karena ini merupakan salah satu cara menjalin silaturahmi , kekompakan, dan pertemuan ini kita dapat saling bertukar pikiran mengenai Kabupaten Pasaman Barat  kedepannya," ucapnya.

Dijelaskan juga dengan Silahturahmi ini dalam rangka coffe morning duduk bersama saling berkomunikasi, sekaligus untuk memberikan ide-ide serta gagasan yang positif.

"Mari bersama-sama kita mendorong dan memotivasi seluruh elemen masyarakat agar ikut membantu program pembangunan di wilayah masing-masing khususnya di Kabupaten Pasaman Barat," Kata Ketua  Endra Yama Putra, yang baik dan sederhana bawaannya.

Ditambahkannya juga berharap kepada semua lapisan, mari sama-sama mendukung. "Dan kami juga selaku pimpinan DPRD Kabupaten Pasaman Barat selaku tugas dalam pengawasan, mudah-mudahan pembangunan apa yang sudah kita programkan dapat berjalan dengan baik," tuturnya.

Sementara itu, Pak BAKAR  mewakili dari Awak Media yang hadir menyampaikan terima kasih kepada Wakil Ketua  DPRD Pasaman Barat Endra Yama putra yang sudah melayani kami  media dan Organisasi kopi morning dan silaturahmi ini, mudah-mudahan kedepan bisa sering dilakukan.

"Berharap kepada rekan-rekan media agar memerangi dan menjauhkan berita hoax agar masyarakat ditidak terpengaruh dengan isu -isu yang tidak Benar. Baik itu di eksekutif dan legislatif," ucap Warga yang juga selaku Anak Nagari Pasaman Barat.

(Rajo Alam)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto