Wakil Ketua DPRD Pasaman Barat Endra Yama Putra, S.Pi, dari Partai DEMOKRAT Apresiasi Karang Taruna Bedeng Bersaudara.


Kawasan Sumbar.Com. Pasaman Barat – Wakil Ketua DPRD Pasaman Barat dari Partai DEMOKRAT asal Pemilihan Dapil dua . Endra Yama Putra,S.Pi,  mengapresiasi Karang Taruna dan Pemuda Nagari Koto Baru   Kecamatan Luhak Nan duo, yang mulai kembali menggeliat berperan aktif dalam pembangunan daerah khususnya di wilayah tersebut.

“Pertemuan ini baru pertama kali digelar oleh para pemuda Karang Taruna Nagari Koto Baru, saya sangat mengapresiasi dan selalu mendukung. Tentunya,
 ini adalah peran dan motivasi dari Nagari Koto Baru/ Bedeng Bersaudara. Maju terus pemuda dalam berbagai kegiatan positif, bukan hanya kegiatan seni dan olah raga saja.” tegas Endra Yama, yang juga salah satu tokoh Pasaman Barat, sasak Ranah Pasisie , saat hadir pada acara temu ramah , Selasa (30/06/20) yang dihadiri Pemuda, Karang Taruna, Bedeng Bersaudara.


Menurut Endra Yama, pemuda merupakan aset bangsa yang harus terus semangat membangun daerah bersama staekholder lainnya di Nagari Koto Baru umum nya Pasaman Barat.

“Insyallah saya siap mendukung kegiatan yang dilakukan para pemuda dalam wadah Karang Taruna ini.” katanya.

“Saya berharap tetap jaga kebersamaan ini dan kondusifitas daerah yang telah ada selama ini, sehingga program pemerintah berjalan dengan baik dan dapat dirasakan masyarakat.” ujarnya singkat, seraya menambahkan bahwa Pemkab Pasaman Barat telah memberikan porsi anggaran pada Nagari /  untuk berbagai program pemerintah yang cukup besar dibandingkan Nagari lainnya.


“Saya hanya memberikan suport dan motivasi kepada pemuda,  temu ramah ini terlaksana  atas undangan  Karang Taruna Bedeng Bersaudara dan juga berkat dukungan semua pihak, terutama dorongan forum RT/RW pada pemuda untuk maju.” katanya

(Rajo Alam)
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto