Wakil Ketua DPRD Pasaman Barat, Endra Yama Putra, S. Pi, Sambut Karantina Pertanian dan Tumbuhan Padang Dengan Makan Siang


Pasaman Barat- Kawasan Sumbar.Com  Wakil Ketua DPRD Endra Yama Putra. S. i,  beserta Istri  menyambut kehadiran tamu dari Karantina Pertanian dan Tumbuhan Padang  yang melakukan Kunjungan Kediaman Wakil Ketua DPRD Pasaman Barat dengan jamuan makan siang, di Pada Tujuan Jum'at (10/7/2020).


Kehadiran tamu dari Karantina Pertanian dan Tumbuhan Padang yang melakukan Kunjungan ke  Pasaran Barat di sambut oleh Wakil Ketua DPRD  pukul 13.00 WIB.

Rombongan  tersebut SENIOR Wakil Ketua DPRD Pasaman Barat, dari Fakultas Bang Hatta Bang RAHMAT, ,dan Bapak Balai Karantina Pertanian dan Tumbuhan dan Kawan 2 Fakultas.

Wakil Ketua DPRD Pasaman Barat menyambut hangat kehadiran Senior dan kawan2 dari  Karantina Pertanian dan Tumbuhan Padang,  Silahturahmi  kita tetap jalan,""Pungkas Endra yama

“Kami ucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Senior dan Kawan 2 dari Karantina Pertanian dan Tumbuhan PADANG  Provinsi Sumatra Barat di Kabupaten Pasaman Barat di Kediaman Kami  Negeri Aur Kuniang ”, Ucap Endra Yama Putra.

(Rajo Alam)
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto