Wakil Ketua DPRD Pasaman Barat, Endra Yama Putra. S.Pi, Konsep Objek Wisata Keluarga Perlu Dikembangkan


Kawasan Sumbar.ComPasaman Barat, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pasaman Barat  ingin menggali potensi pariwisata terutama di Kabupaten Pasaman Barat. Wakil Ketua DPRD Endra Yama Putra  mengakui konsep kepariwisataan di Pasaman Barat perlu dipertajam supaya menjadi sebuah destinasi unggulan di Tanah Air.

Wakil Ketua DPRD Endra Yama Putra


Penegasan itu disampaikannya saat bersama Keluarga mengunjungi objek wisata Harau 50 Kota yang berada di Kecamatan Harau Kabupaten Payakumbuh 50 Kota, sabtu (25/07/2020).

“Konsep pariwisata di Payakumbuh 50 Kota tidak semarak di provinsi lain. Bagaimana kita bisa memasarkan objek-objek pariwiasata. di Pasaman Barat sangat membutuhkan tempat pariwisata bertema kekelurgaan.” ucap Edra Yama.

Keberadaan Harau 50 Kota sangat strategis. Berada di sisi barat Jalan Payakumbuh dan tak jauh dari jln raya menjadikan tempat itu bisa menarik wisatawan lokal terutama keluarga dan siswa sekolah. Terlebih objek itu di pinggir jln. Karena itu diperlukan sebuah terobosan inovasi pemasaran


Sementara Ketua DPRD , Endra Yama Putra memberi masukan kepada Masyarakat Pasaman Barat supaya  Memperdayakan objek Wisata yang ada Di kabupaten Pasaman Barat.

Menanggapi hal itu Endra Yama Putra menegaskan, pemeritah  memberikan kebijakan kepada Dinas Pendidikan untuk memerintahkan kepala SD/SMP tidak studi tour ke luar kabupaten supaya bisa berkelilingi wisata Kabupaten Pasaman Barat. Ujar Endra Yama.

#Rajo Alam
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto