Wakil Ketua DPRD Pasaman Barat, Endra Yama Putra, S.Pi, dampingi Bupati, H. Yulianto, SH. MM Sambut Karantina Pertanian dan Pertumbuhan Padang.


Pasaman Barat, Kawasan Sumbar.Com  Bupati Pasaman Barat H. Yulianto beserta Wakil Ketua DPRD , Endra Yama Putra, menyambut kehadiran tamu dari Karantina Pertanian dan Tumbuhan Padang(Sumatra Barat)  yang melakukan Kunjungan Kerja dan Silaturahmi  ke Pasaman Barat,  dengan jamuan makan siang, di kediaman Wakil Ketua DPRD Padang Tujuah, Jum'at (10/7/2020).

Kehadiran tamu dari Karantina Pertanian dan Tumbuhan Padang,  Silaturahmi dan Kunjungan  ke  Pemda  Pasaman Barat di sambut oleh Kepala DAERAH,  H. Yulianto.

Rombongan tersebut diantaranya Dari Balai Karantina Pertanian dan Pertubuhan Bapak YANTO/ USUF dan Bang  RAHMAT, Senior Wakil Ketua DPRD, Endra Yama Putra,  Fakultas PERIKANAN (UBH)  Provinsi Sumatra Barat.


Bupati Pasaman Barat menyambut hangat kehadiran  dari Kunjungan dan Silaturahmi Karantina Pertanian dan Tumbuhan  Padang Tersebut.


“Kami ucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Karantina Pertanian dan tumbuhan Provinsi Sumatra Barat di Kabupaten Pasaman Barat Nagari Aur Kuniang terkait Kunjungan Silaturahmi nya di Kabupaten Pasaman Barat”, Ucap H. Yulianto.


Usai jamuan makan siang di lanjutkan dengan foto bersama.
( Rajo Alam)
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto