"Bangkok" Sambut Tahun Baru Islam dan gelar Pesta Rakyat HUT RI ke -75.

Pasbar, Kawasan Sumbar.com--
Sambut tahun baru hijriah dan masih memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia, Organisasi Bangkok bersama Masyarakat Kampung Bangkok, Jorong Kemajuan, Nagari Sinuruik, Kecamatan Talamau gelar Pesta Rakyat

Acara tersebut di hadiri, oleh anggota DPRD Pasaman barat H.adriwilza SE,Mpd,Msi, Camat talamau Nurfauziah S,Sos,  Wali nagari sinuruik Frianton, Pendamping Desa Rusman Anas, kepala jorong Kemajuan Imra oktarizal dan acara tersebut didukung oleh sanggar seni Orion beserta National Geopark Talamau.
"Acara Kita mulai dengan lomba untuk anak-anak  seperti balap karung, makan kerupuk dan pada malam nanti akan kita adakan Pawai obor dan tablik akbar," sebut Ketua pemuda persatuan pemuda Bangkok Yogi Arianda kepada wartawan.

Ia juga menambahkan, bahwa acara tersebut akan berlangsung selama Dua Hari dari Kamis (20/8) dan Jum'at (21/8),"Hari Juma'at kita akan mengakan lomba panjat pinang dan malam Puncak" ujarnya.

Ia berharap, dengan adanya acara tersebut bisa mempererat silaturrahmi antara pemuda Bangkok, jorong kemajuan dan meningkatkan antusias dan kerjasama pemuda dengan masyarakat jorong kemajuan.

"Semoga kedepannya acara ini bisa menjadi acara tahunan pemuda Bangkok" harapnya

**yuda
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto