Bank BRI Kanca Simpang Empat Ikut Berpatisipasi Dalam Rangka HUT RI Ke-75


Pasaman Barat, Kawasan Sumbar.Com--
PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Kantor Cabang (KC) BRI Simpang Empat Juga  Mengikuti dan Berpatisipasi dalam  rangka Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke -75  yang dilakukan Secara Video Conference Langsung Dari Aula Kantor Pusat BANK BRI.

Pimpinan Cabang (Pinca) Israhadi Aprihanto Pimpin langsung
Upacara peringatan HUT RI secara Video Conference yang didamping oleh beberapa orang perwakilan Pekerja Bank BRI Kanca Simpang Empat, di antaranya  Bagian Relationship Manager Kredit yaitu Digo Bandung Sanggoro, Beniqno, Awidra Seprianto dan Nirmala sementara   Relationship Manager Dana diwakili oleh Lia Festia Meiza dan perwakilan dari Bagian IT Support yaitu Randi Andriesta dan M. Iqbal.
Berbeda dengan tahun tahun sebelumnya, upacara bendera HUT RI kali ini diikuti secara virtual yang ditayangkan langsung dari Istana Merdeka, Senin (17/08/2020)

"Perayaan HUT Kemerdekaan secara online sangat efektif, tetapi tetap terasa seperti ada yg kurang dibandingkan dg perayaan tahun tahun sebelumnya.
Namun demikian, dengan kondisi yang memang tidak normal ya kita harus bisa menyesuaikan New Normal, dengan tanpa mengurangi sikap Khidmad seperti pada kondisi normal" Pungkas Israhadi Aprihanto Kepada Kawasan Sumbar.Com.

Dalam Rangka Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 75, Bank BRI Menyelengarakan Kegiatan Bertajuk "Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke -75", Upacara Peringatan HUT RI Kali ini dilakukan secara Video conference Melalui Media Virtual (Zoom dan youtube) Diruang Rapat Lantai Tiga Kantor Cabang Simpang Empat.
Berikut Acara Yang disaksikan Bersama yang ditayang kan langsung di Aula Kantor Pusat BANK BRI dan disaksikan para peserta Dewan Komisaris, Jajaran Direksi dan SEVP BRI.
1. Upacara HUT RI Secara Video Conference
2. Penyerahan CSR ( Corporate Sosial Responsibility)
3. Pengumuman Pemenang Lomba Kreasi BRIlian
4. Games 17 an, Virtual Interaktif
5. Kuis Interaktif
6. Doorprize
7. Gamelan Performance
8.Wayang Performance, dan
9. Ceo Message.

Dan pelaksanaan Video Conference tetap mempertimbangkan Protokol kesehatan yang berlaku
demikian Rangkaian Acara yang telah disaksikan oleh semua Insan BRI, dan Bank BRI berkomitmen Untuk selalu Melayani Dengan Setulus Hati Walau Saat ini Wabah Covid-19 Masih Belum Mereda.

"Sebelum adanya wabah Covid-19 BRI sudah memulai bertransformasi, dengan adanya wabah Covid-19 Transformasi bisa lebih cepat atau dasyat sehingga kontribusi BRI dalam melayani kebutuhan masyarakat Indonesia dengan Standar New Normal menjadi lebih optimal" tutup Israhadi Aprihanto.

#Wartawan KS Yuda
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto