Dengan Motto Senang Berbagi,Partai Nasdem Tanah Datar Laksanakan Berqurban.


Tanah Datar,-KS,— Qurban yang diwajibkan bagi yang mampu, dan diamanahkan dari Nabi Ibrahim dan anaknya Ismail ASW

Dalam pelaksanaan Qurban yang di laksanakan di depan kantor DPD Nasdem Tanah Datar, Sabtu/1/8/2020.

Dengan lokasi di Balai janggo Nagari Pagaruyung, yang di hadiri ketua DPD, Nasdem Kabupaten, Nova Hendriah, anggota fraksi yang ada di DPRD, Adrijinil Simabura, Khairul Abdi, dan juga Rival Pribadi, bermotokan, senang berbagi.

Rival Pribadi, dalam sambutannya mengatakan, kita melaksanakan qurban tahun ini, dengan 15 ekor sapi, yang kita bagi di Tanah Datar ini, itu pun bentuk rasa sukur kita kepada allah SWT, juga kita bantu dua ekor sapi untuk DPD Nasdem Tanah Datar, ungkapnya.

Kita adalah pengurus Partai Nasdem Kepulauaan Riau, kenapa ketika kita Qurban di kampung, tentu kita harus utamakan juga kader Nasdem yang dikampung ujarnya.

Rival juga minta saran dan Do'a agar, apa yang dicita-citakan tercapai, dan moga rumah tangganya damai juga perusahaan dia maju hendak nya Amin ungkapnya.

Nova Hendria, menyampaikan dalam sambutannya, kami keluarga besar Nasdem Tanah Datar, mengucapkan terimakasih kepada kakak Rival Pribadi, yang sudah memberikan Dua ekor Sapi, untuk di sembli di DPD Nasdem Tanah Datar.

Juga Nova Hendria, berucap moga apa yang menjadi keinginan dari Rival tercapai, dan dimudahkan rizkinya, keluarga damai dan sejah tera, Amin.

Dalam pelaksanaan Qurban, baru yang pertama di DPD ini, moga di tahun depan, menjadi kegiatan rutin hendaknya, dan kita dapat membantu masyarakat di sekitar kantor ini. 

#DST
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto