Dukungan Terus Mengalir, H. Maryanto. SH.MM Gencar Temui Para Tokoh Silaturahmi

Pasaman Barat - Kawasan Sumbar.Com Bakal Calon Bupati pasaman Barat kini terus gencarkan kegiatan dan silaturahmi ke berbagai tokoh masyarakat untuk memuluskan jalan menggapai pilkada 2020.

Salah satu  H. Maryanto. selaku bakal calon Bupati Pasaman Barat bersilaturrahim dengan  Ahmad tasar, Majo sadeo,  Salah Satu Mamak Kami, Tokoh tua  Kabupaten Pasaman Barat.
"Saya banyak berdiskusi terkait rencana saya maju dalam perhelatan Pemilihan Bupati Pasaman Barat 2020. Alhamdulillah  banyak memberi saran dan berbagi pengalaman-pengalaman politik beliau, InsyaAllah semoga pertemuan ini mendapat pertolongan, kemudahan dan diridhoi ALLAH Swt," kata Maryanto Rabu (26/8/2020).

Dijelaskan, adat  merupakan suatu adat yang dimiliki  masyarakat Pasaman Barat  Adat ini merupakan suatu perilaku yang menunjukkan sikap penghormatan seseorang kepada orang yang lebih tua.

"Saya menyempatkan diri bertemu sekaligus bersilaturrahim ke orang tua pak (Ahmad Thasar Majo Sadeo), beliau adalah salah satu Tokoh tua Pasaman Barat  . Sambil  berdiskusi santai saya juga   memohon izin atas niatan maju dalam Kontestasi Politik Pasaman Barat 2020 ),

Calon kandidat Bupati Pasaman Barat , H. Maryanto kini terus melakukan berbagai usaha agar menjadi konstentan Pilkada Pasaman Barat 2020.

Saat dikonfirmasi peluang, Maryanto yang juga pengacara handal itu mengatakan, sangat optimis insyaallah bisa bertarung di pilkada Pasaman Barat 2020.

Kendati demikian, dia masih melakukan sosialisasi serta usaha dan berdoa demi dubukahkan jalan agar menggapai niat Pasaman Barat, Berprestasi dan Bermatabat  tersebut untuk membangun Kabupaten Pasaman Barat ke depan.
"Saya optimis bertarung di Pilkada Pasaman Barat, saat ini terus sosialisasi. Tidak ada kesuksesan tanpa kerja keras, dan tidak ada kemudahan tanpa doa," demikian uangkapan H. Maryanto.

H. Maryanto  adalah bakal calon Bupati Pasaman Barat  2020 memiliki kompotensi religius dan Santun. Sosok ini punya potensi membangun Pasaman Barat sesuai impian bersama.

 Selain melakukan silaturahmi atau berusaha, namun selalu mengingat sang pencipta melalui rutinitas ibadah.tutup Maryanto...

# Rajo
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto