Eka Putra dan Richi Aprian Sah Berpasangan,Siap Menangkan di Pilkada 2020


Tanah Datar,- KS,— Kabar terbaru perkembangan Pilkada Tanah Datar, yang akan dilaksanakan pada Desember mendatang adalah sahnya Eka Putra dan Richi Aprian berpasangan.

Hal ini dibenarkan oleh kedua belah pihak, yakni Ketua DPC Demokrat Nurhamdi Zahari dan Ketua DPC Gerindra Edi Arman, Jumat (28/08/2020).

Kendati belum memastikan kapan untuk deklarasi, Nurhamdi sangat yakin pasangan ini akan melanggeng menuju BA 1 E.

“Sah berpasangan nya ini besok Sabtu (29/08/2020) diserahkan SK nya. Kalau masalah optimis menang Pilkada, kami sangat optimis dan tidak ada ragu sedikitpun,” kata Nurhamdi.

Masalah pasangan ini sama-sama berlatar belakang pengusaha, Nurhamdi mengatakan, bahwa yang dibutuhkan membangun Tanah Datar adalah soal skill kepemimpinan.

“Ini bukan soal latar belakang apa. Eka sendiri pernah ikut lemhanas, bertahun-tahun menjadi kepercayaan SBY, ini luar biasa. Kalau dia maju sekarang. Artinya dia sudah punya gagasan dan konsep yang matang untuk membangun Tanah Datar,” ujarnya.

“Sementara kalau Richi, memang juga pengusaha. Tapi jauh sebelum hari ini dia telah berkecimpung di birokrasi,” imbuhnya.

Dikatakan Nurhamdi, Dua tokoh muda ini merupakan solusi jika masyarakat Luhak nan Tuo menginginkan sebuah kemajuan.

“Karena apa, Tanah Datar butuh orang yang berjiwa enterpreneur. Karena kalau yang jiwa enterpreneur memimpin Tanah Datar, dia bisa mengkaji potensi apa yang harus digali. Selain itu kita butuh orang yang punya komunikasi yang baik dengan pemerintah pusat. Dan Eka punya itu,” pungkasnya. 

#DST
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto