Genderang Perang di Pilkada Tanah Datar,Eka Putra Richi Aprian Siap Menuju Kemenangan


Tanah Datar,-KS,— Pasangan calon Eka Putra-Richi Aprian yang diusung partai Demokrat dan Gerindra sudah siap menabuh genderang ‘perang’ Pilkada Tanah Datar 2020.

Hal ini dibuktikan dengan diterimanya form B.1-KWK dari partai Gerindra yang diserahkan Ketua DPD Partai Gerindra Andre Rosiade, Sabtu (29/08/2020) di The Hill Hotel Bukittinggi.

“Dengan izin Allah kami siap bertarung dan siap memenangkan Pilkada Tanah Datar. Insya Allah kami akan mendaftar pada tanggal 5 September nanti,” sebut Eka Putra.

Senada dengan Eka Putra, Richi Aprian optimis menuju kursi BA 1 E. Richi menuturkan, jika diberi kepercayaan oleh masyarakat, dirinya bersama Eka Putra akan membuat terobosan-terobosan baru untuk membangun Tanah Datar.

“Tanah Datar butuh terobosan baru, dan ini sudah kami siapkan bersama uda Eka. Mengapa terobosan baru? Karena dengan potensi yang ada di Tanah Datar perlu pengelolaan yang serius. Kalau tidak, ya kampung kita Luhak nan Tuo akan begitu-begitu saja. Apalagi di masa pandemi covid-19 ini, butuh inovasi agar ekonomi masyarakat kita hidup kembali,” tukasnya.

#DST
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto