Hj. Dessy, Istri H.Maryanto. SH.MM Yang Mulai Dikenal Luas Publik Kabupaten Pasaman Barat

Pasaman Barat-Kawasan Sumbar.Com
Bukan Cabub, bukan pula Cawabup. Bukan ketua partai, juga bukan anggota dewan. Namun belakangan, namanya mengemuka dan banyak dikenal masyarakat di Pasaman Barat

Itulah Hj. Dessy, wanita 48 tahun yang dalam dua bulan terakhir ini terus berkeliling Pasaman Barat untuk ikut mensukseskan sang suami H. Maryanto. SH. MM, untuk menjadi orang nomor satu di Pasaman Barat

Bukan sekedar mendampingi H. Maryanto , dalam berbagai kesempatan kegiatan kampanye, ibu dari empat orang anak ini bahkan memiliki jadwal sendiri untuk menemui calon pemilih sang suami dalam kontestasi politik, Desember  mendatang.

Orang-orang disekitarnya memanggilnya dengan panggilan Dessy. Cantik dan pekerja keras, itulah kesan yang muncul dari wanita yang sejatinya adalah seorang anak Pensiunan Polisi.

Media ini pernah melihat aktivitasnya dipagi hari. Setelah menyiapkan kopi untuk sang suami, sesaat kemudian sudah keluar dari rumahnya dengan pakaian rapi. Sesaat, terlihat berkoordinasi dengan beberapa orang, setelah itu tampak menyelinap ke sebuah mobil INOVA warna Putih dan pergi menemui menemui calon pemilih sang suami, dari pagi bahkan kadang sampai sore hari.

"Suami saya sedang berjuang untuk menjadikan Pasaman Barat menjadi lebih maju, makmur dan berprestasi dan Bermartabat  Karena keinginan ini menurut saya baik Bang, maka saya harus memberikan dukungan penuh pada usaha ini. Semoga Allah meridhoi usaha suami saya," ujarnya tegas, ketika media ini mencoba menyapanya sebelum berangkat menuju mobilnya.

Sepertinya, inilah istri dari salah satu Calon Bupati dari lima calon insyaallah  yang ada, yang begitu gencar memberikan support kepada sang suami, bahkan berkegiatan sendiri dan tidak nempel saja pada sang suami dalam kegiatannya.

Ini memang sesuatu banget, kata orang jaman now. Karena sebelumnya wanita ini nyaris tidak pernah muncul kepermukaan, walau sang suami adalah mantan Kepala BANK BPD beberapa tempat, Hiruk pikuk politik, tidak pernah menjadi bagian dari hidupnya, kecuali dalam dua bulan terakhir, yang begitu cekatan hadir diberbagai kesempatan.

"Ini wujud dari sebuah slogan Kerja Cepat hadir untuk rakyat Bang," katanya

#Rajo Alam
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto