Hj, DESSY Unggah Foto Kakak Beradik, Cantik Banget , Merayakan Hari ulang tahun RI ke75


Kawasan Sumbar.Com - Pasaman Barat, Hj  Dessy meminta kepada seluruh jajaran untuk tetap turut merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75 dengan penuh semangat dan penuh rasa syukur.

"Sudah pasti, karena pandemi, cara kita merayakankannya akan sangat berbeda dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Tak ada kumpul-kumpul perayaan, hiburan kolosal atau pesta rakyat. ⁣Namun pastikan bahwa ini semua sama sekali tidak akan mengurangi makna rasa syukur kita sebagai bangsa yang merdeka," ujar Dessy , di lihat di Akun Facebook nya, Senin (17/8).

Ia juga berpesan agar para jajarannya dapat melakukan hening cipta dan mendoakan para pahlawan yang gugur merebut kemerdekaan serta para tenaga medis yang wafat dalam melaksanakan tugas lnya berjuang melawan wabah virus Covid-19.

Selain itu, momen ini menurut Dessy juga mesti dijadikan simbol kebangkitan dan optimisme dalam menghadapi tantangan dampak pandemi COVID-19.

"Ayo sebarkan semangat kemerdekaan. ⁣

Merdeka jiwa ragaku dan jiwa ragamu ⁣

Merdeka Indonesiaku⁣," tegasnya.

Tidak hanya itu, dalam rangka merayakan hari kemerdekaan 17 Agustus kali ini, melalui sosial medianya, Hj, Dessy mengunggah beberapa foto bersama kakak beradik dalam perayaan kemerdekaan RI Mengingat  Jasa ayah nya semasa Anggota Kepolisian Republik Indonesia.

#Rajo Alam
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto