Kedatangan Bang, Haji Maryanto, SH.MM. CRMO, Disambut Antusias Warga


Kawasan Sumbar.Com- Pasaman Barat
Kecamatan KINALI , Air Putih H.Maryanto SH.MM  akrab disapa “Bang Haji” yang akan menjadi bakal calon bupati Pasaman Barat, berpasangan dengan Ir. H. Yulisman.MM, kerap dipanggil “ Mak Ulih” gencar menyambungkan silaturrahmi dengan berbagai kelompok masyarakat dan kalangan.

Kedatangan Bang Haji dan Mak Ulih itu
Dalam Rangka Takzia dan sekaligus Pelepasan jenazah salah seorang tokoh masyarakat air putih nagari persiapan  Empat koto barat kec kinali, minggu tgl 23 agus 2020
disambut antusias ratusan warga. Bang  Haji   didekati warga bahkan banyak di antaranya , mengatakan Bang Haji sosok Calon Bupati yg peduli sesamanya. Kata Warga.

Bang Haji sosok yang tak asing lagi bagi warga Kinali.

“Ooo iko yang Bang Haji  ko?” ujar seorang warga.
Dalam kunjungannya itu, tidak ada acara acara seremonial, pidato pidatoan dan sambutan sambutan resmi. “Bang Haji  sambil Takziah sambil  meninjau akfitas masyarakat dan melihat secara langsung.kondisi  Masyarakat nya” kata Bang Haji.

Salah satu hal yang menjadi perhatian calon bupati Pasaman Barat dari Partai Besar, GERAKAN INDONESIA RAYA ini (GERINDRA) adalah kebutuhan warga salah satunya jalan  ke lokasi Air Putih. “Kita berharap kebutuhan jalan ini menjadi catatan khusus beliau dan diperjuangkan Pembangunan nya nanti,” kata Warga.

Terlepas dari harapan masyarakat, kunjungan Bang Haji, Maryanto telah menambah semangat Warga Kinali.

#Rajo
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto