Kepedulian Eka Putra.SE bagikan Masker Masyarakat Nagari Baringin di Wabah Virus Covid 19


TANAH DATAR,-KS,—  Kepedulian terhadap masyarakat kampung Tabek Boto, Jorong Baringin, Kenagarian Baringin, Kecamatan Lima Kaum, Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat, yang sudah ditetapkan sebagai sebagai daerah Zona Orange penyebaran Covid-19 oleh Pemerintah, Calon Bupati Tanah Datar Eka Putra.SE langsung mengambil inisiatif untuk membagikan masker untuk masyarakat Tabek Boto di Jorong Baringin, Rabu, (19/8/20). 

Eka Putra.SE dengan Richi Aprian. SH. MH adalah kandidat terkuat di bursa pencalonan Bupati Tanah Datar, dengan beberapa relawan di Nagari Baringin langsung membagikan masker ke masyarakat yang sudah resah dengan wabah virus corona di daerah tersebut. 

Dari kalangan masyarakat Nagari Baringin sangat antusias sekali menyambut dan menerima masker dari Eka Putra, yang mana keluhan masyarakat yang masih banyak tidak mempunyai masker. 

Hal ini disampaikan oleh D.S.T.Fernando yang sering disapa Fernando Stroom sebagai tokoh pemuda di Nagari Baringin, saat ini masyarakat Nagari Baringin sangat membutuhkan APD seperti masker, destifektan,dan sarung tangan dan lain-lain di pandemi virus covid 19 yang telah merebak di Kabupaten Tanah Datar. 

"Kami, atas nama masyarakat Nagari Baringin mengucapkan terimah kasih kepada Bapak Eka Putra. SE beserta Bapak Richi Aprian.SH.MH yang sangat peduli dengan masyarakat, yang mana beliau telah memberikan bantuan berupa masker terhadap masyarakat Nagari Baringin untuk menutus mata rantai virus covid 19 tidak menyebar kepada masyarakat yang lainnya" ujarnya kepada awak media. 

"Masyarakat Baringin tidak melihat seberapa besar harga pemberiannya tapi kami melihat ketulusannya serta bentuk kepeduliannya terhadap masyarakat kami disini. Masyarakat juga berharap Bapak Eka Putra.SE beserta Bapak Richi Aprian.SH.MH diberikan kesehatan selalu dimasa wabah virus corona melanda Kabupaten ini" ungkapnya kembali. 

Hal yang senada juga disampaikan oleh Dani  salah satu pemuda Jorong Lantai Batu, Nagari Baringin. Ia sangat memuji kebaikan dan kerendahan hati dari kedua Calon Pemimpin Kabupaten Tanah Datar ini. 

"Kami memuji kebaikan dan kerendahan hatinya yang peduli kepada masyarakat bawah yang betul-betul membutuhkan masker, untuk pelindung diri dari penyebaran Covid-19" tuturnya.

"Kami berharap dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati nantinya Bapak Eka Putra. SE dan Bapak Richi Aprian.SH.MH terpilih hendaknya, dengan kerendahan hati dan dekat dengan masyarakat, kami warga Baringin memang sangan berharap Bapak Eka Putra duduk jadi Bupati Tanah Datar." pungkasnya. 

#DST | Tim
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto