Ketua DPRD, H. Parizal Hafni, AJAK semua Anggota DPRD BANGUN KEHARMONISAN

Pasaman Barat - Kawasan Sumbar.
Com,  Ketua DPRD Kabupaten Pasaman Barat, H. Parizal Hafni  mengajak Seluruh Anggota DPRD yang telah dilantik menjadi anggota DPRD yg berjalan satu Tahun ini  agar bersama menciptakan hubungan yang harmonis demokratis dalam lembaga legislatif terhormat, kemitraan dengan pemerintah dan seluruh komponen masyarakat Kabupaten Pasaman Barat

Demikian ajakan yang ditekankan H. Parizal Hafni dalam wawancara nya dengan awak Media , di Ruang Kerja DPRD Pasaman Barat pada Rabu, 19 Agustus 2020.

Sebagai politisi, tutur Bang ican sapaan akrab Ketua DPRD Pasaman Barat, berpolitiklah secara santun karena perbedaan pandangan dan sikap politik, seluas dan setajam apa pun adalah lumrah dan wajar. Namun, etika dan norma politik serta semangat persaudaraan dan kebersamaan di antara kita harus tetap terjaga dengan baik. “Jadikan ruang diskusi, dialog dan pertarungan gagasan besar untuk membangun ‘Pasaman Barat (Tanah Tuah Basamo) sebagai ukuran kualitas kita dalam berpolitik di lembaga terhormat ini”, pintanya.

Sebagai wakil rakyat, lanjut Bang ican, kita wajib menempatkan aspirasi dan kepentingan rakyat Kabupaten Pasaman Barat sebagai simpul yang mempersatukan dan puncak perjuangan kita dalam empat tahun ke depan. Karena keberadaan kita di gedung dewan yang terhormat ini atas dukungan suara rakyat. Oleh karenanya, kerja keras dan pengabdian kita adalah prioritas utama yang menjadi penantian serta espektasi seluruh komponen masyarakat demi kesejahteraan dan kemakmuran Kabupaten Pasaman Barat.

#Rajo
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto