Ketua Komisi II DPRD beserta Anggota Komisi II Kabupaten Pasaman Barat Ucapkan Selamat Tahun Baru 2020

H. Nazwar, SH selaku Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Pasaman Barat

Pasaman Barat, Kawasan Sumbar.Com – H. Nazwar, SH selaku Ketua Komisi II  DPRD Kabupaten Pasaman Barat turut mengucapkan selamat Tahun Baru 2020 bagi seluruh warga Pasaman Barat,  Berbagai harapan juga digaungkan demi kondisi yang lebih baik di tahun 2020

H. Nazwar, SH memaknai tahun baru 2020 yang akan datang sebagai sebuah momentum menghadirkan semangat baru untuk memperkuat persatuan dan toleransi antar umat beragama.

Ditahun yang baru 2020 yang akan datang tentunya juga banyak yang harus dilakukan demi kemajuan Kabupaten Pasaman Barat. Sebagai pengawal aspirasi masyarakat, H.Nazwar,  menghimbau warga untuk bersama-sama mengawal pembangunan di Kabupaten Pasaman Barat

H. Nazwar juga menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat di malam pergantian tahun baru yang akan datang untuk mengevaluasi segala kekurangan, khususnya menyangkut amalan ibadah sebagai Muslim.

“Saya ucapkan selamat tahun baru. Jadikan ini sebagai bahan evaluasi diri bagi kita semua untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah, salah satunya dalam meningkatkan amal ibadah kita. Dan mari kita bersama- sama memperkuat persatuan serta saling bertoleransi antar umat beragama lainnya” ujarnya.

#Rajo Alam

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto