Leasing ACC Bukit Tinggi Diduga Curangi Nasabah



Bukit Tinggi  KS-Rabu 19/8/2020,Diduga Kelabui Nasabah Pihak Leasing Acc Bukit Tinggi Ulur ulur Pemberian Surat Pemberitahuan Pelelangan Jaminan Nasabah dan Berbagai Macam Cara yang dilakukan Pihak Leasing Acc Finance Bukit Tinggi Pengen Kuasai mobil Milik Nasabah.

Saat di Comfirmasi Ro 23 th Nasabah Acc "Saya Tak Menyangka Pihak Acc Akan Melakukan ini Pada saya,, Awal nya Dengan Rayuan Manis dan Gampang Sekali Pencairan Dana pinjaman,, Ternyata Terlambat 1 Bulan Beberapa Hari Saja Mobil Saya Dirampas Paksa Oleh Depkolektor di Padang dan Saya Pun Harus Melunasi 103.000.000,00.
Yang Ganas nya Lagi Saya Di kirim Surat Pemberitahuan Pelalangan Tanggal 21/8/2020 Harus Melunasi kalau Tidak Akan dilelang,Padahal Surat Pelalangan Sudah Keluar Dari Tanggal 13/8/2020 dan Saya Terima Surat nya Tanggal 19/8/2020. Berarti Tinggal 2 hari Pelelangan Lagi,  Saya Baru di Kasih Surat Pemberitahuan.



Padahal Saya Sudah Siap kan Uang Untuk Bayar Angsuran,
Karna Masih Ada  Etikat Baik Saya Masih Mau Bayar Angsuran Beserta Denda nya, Mana Keadilan dan Keringanan di Saat Masa Sulit ini Akibat Pandemi Covid 19,,Usaha Saya Macet Semua. Tukup nya pada Awak Media.

Saat di Comfirmasi Hengki Pihak Penarikan Acc " Ini Sudah Aturan dari Perusahaan kami, dan Semua Sudah Tercantum dalam Perjanjian, Nasabah Harus Melunasi Kalau Tidak Mobil Akan dilelang".Seperti Tak Peduli dan Seakan Menantang.

Anasri Sekretaris LSM Penjara DPD Sumbar "Sangat Menyangkan Sekali Tindakan Dari ACC Bukit Tinggi ini,  Di Jaman Sulit ini, Semua Usaha Macet di Akibatkan Pandemi Covid 19. dan Juga Pihak ACC Tidak Pedulikan Himbauan Bpk Presiden RI,Supaya Memberi Keringanan Pada Nasabah,Namun kita Akan Tetap Kawal dan Giring Persoalan ini Keranah Hukum Karna Negara kita adalah negara Hukum Semua Sudah di Atur Oleh Undang Undang yang ada Dinegara kita ini". dan Pihak Leasing Main Bagak Saja. Anas Pun Menghimbau Bagi Masyarakat Agar Membaca Semua Surat Perjanjian dan jangan Teperdaya Dengan Kemudahan yang di berikan Pihak Leasing,, Supaya Kejadian Ini Tidak Terjadi. yang Rugi Nasabah Sediri" Tukup Anas.

Saat Berita ini di Turunkan Kepala ACC Bukit Tinggi Sudah Membaca Pesan Melalui whatShapp dan Langsung Memblokir Nomor WA Awak Media SumbarLivetv.com dan Kami Belum Bisa Mintak Keterangan Beliau Selaku Pimpinan ACC Bukit Tinggi  Tentang Masalah ini.

#Deddy


Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto