LOUNCING JUMPA NAGARI, JUM,AT KELILING, KECAMATAN GUNUNG TULEH BERBAGI


Pasaman Barat_Kawasan Sumbar.Com
Mendengarkan aspirasi warga melalui Jumat Keliling (Jumling) di Jorong Sitabu Nagari Rabijonggor Kecamatan Gunung Tuleh Kabupaten Pasaman Barat, Jumat (29/08/2020).

Staf Kasi kesra kecamatan gunung tuleh (Indra) mengungkapkan sangat mengapresiasi acara ini, ingin memastikan yang akan atau sedang dijalankan hari ini benar-benar menyentuh lapisan masyarakat paling bawah. Itulah esensi dari Jumling yang dilakukan oleh Pemerintah kecamatan gunung tuleh.
“Melalui kegiatan Jumling yang telah rutin ini, selain bersilaturahmi dengan warga dan aparat wilayah, forkopimca  saya juga bisa mengetahui secara langsung apa saja yang menjadi kendala warga atau keinginan mereka terutama dalam pelayanan untk masyarakat dlam semua aspek.


Indra,, menambahkan Mudah mudahan dengan jumling ini bisa memberikan manfaat kepada masyarakat untuk terus membangun masyarakat yang gemilang dan mambawa kesejahteraan bagi seluruh Masyarakat sitabu umumnya kecamatan gunung tuleh.

Camat Gunung Tuleh,, Randy,, mengucapkan selamat datang dan terima kasih yang sebesar-besarnya terhadap seluruh masyarakat, donatur, dinas, dan tamu undangan yang sudah menyempatkan hadir  untuk bersilaturahmi dan melihat langsung kondisi terkini di jorong sitabu nagari rabijonggor kec .gunung tuleh.


“Para warga disini sangat senang bisa bertemu dan bertatap muka langsung dengan pemimpinnya dan lagi dengan kedatangan Pak Asisten, Ketua pkk Kabupaten dan seluruh dinas instansi yang memberikan bantuan kepada masyarakat kami ini, alhamdulillah saya selaku camat gunung tuleh sangat senang,” ujarnya.

##Ipendri##
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto