Main Bagak,Diduga Leasing ACC Bukittinggi lakukan Perampasan Mobil Jazz dan pemeresan pada Nasabah di Padang


Bukittinggi KS Main Bagak,diduga Leasing ACC Bukittinggi Rampas Mobil jazz di Padang Area Jalan Simp Haru Kec Padang Selatan.Selasa 11/8/2020, 10.wib Rudi Adik Nasabah Yang Waktu Berkunjung Ke Bukit Tinggi,, Pinjam Mobil Kakak nya ATK 45 th Untuk di Bawa Kepadang karna Pas Berkunjung Ke Bukit Tinggi Mobil Yang Dikendarai nya Rusak.Naas,, Pas Sampai di Padang Mobil nya di Cagat Oleh 6 Orang Depkolektor Yang Membentak Bentak nya Karna Takut Rudi Pun Menuruti Kemauan Depkolektor Maka di Bawalah ke kantor Acc Padang, Pas Saya Masuk Dalam Kantor Mobil Yang Semula Parkir di depan Kantor Sudah Raip di Sembunyikan, Saya pun Pulang Naik Angkot. Tukup nya Pada Awak Media.

Mobil Jazz Yang Hanya Terlambat 1 Bulan Beberapa Hari,Pinjaman atas Nama Rpj 23 th,Saat di Confirmasi.." Saya Rencana Akan Bayar,,eh Saya Kaget Kok Tanpa ada SP (Surat Peringatan) Kepada Saya Sama Sekali,Yang Sampai Ketangan Saya Apalagi Sampai Saya Tanda Tangani..

Awal Dari Pertama Proses Peminjaman Dana ke Acc saya Hanya Tanda tangan Data saja,, Dan Sampai Dana Cairpun Tidak Ada Satu pun Berkas yang Saya Tanda Tangani.Saya Sudah Tanya ke Pihak Leasing,,Hengki,Saya di Suruh Harus Melunasi sebanyak Rp 103.000.000,00. Padahal Saya Hanya Pinjam Cuman 70 jt..

Etikat Baik Saya mau Bayar tidak di Gubris Pihak Leasing,, Mereka ngotot Harus Pelunasan,, Padahal di Masa Pandemi Covid 19 ini, saya Cuman Ada Uang Buat Bayar Ansuran Sama denda Tunggakan Saja.
Karna Tidak Ada Solusi dari Pihak Leasing Maka Saya Akan Tempuh Jalur Hukum Karna Saya Merasa Mobil Saya di Rampas dan Saya di peras.. Saya Hanya Mintak Keadilan Saja,karna Negara kita Adalah Negara hukum dan di Atur Dengan Undang Undang, Tukup nya pada pihak Media.

Ketua BPSK ( Badan Penyelesaian Sangketa Konsumen)  Bukit Tinggi Ali Rahman Akan Giring Kasus Ini Sampai Kepengadilan,Sampai Saat  Ini, ada 3 Kasus Serupa.Pihak Acc  Sama Sekali Tidak Pernah hadir dalam Persidangan.

Anasril sekretasis LSM Penjara DPD Sumbar pun  Mengecam Keras Yang di Lakukan Pihak Leasing Pada Konsumen nya,Disini Saya Menganalisa ada nya Etikat yg tidak Baik Dari Leasing karna ada Dugaan Perampasan dan Pemerasan,Apalagi Sudah Ada Himbauan di Bpk Presiden Supaya Pihak Leasing Tidak Menerik Kendaraan yang Macet di Saat Wabah Pandemi Covid 19 ini,


Dari Pihak Menajemen Leasing,Sudah Beberapa kali di Hubungi tidak Mengangkat Telpon dan Pesan Lewat Watshap Pun hanya di Baca dan tak di Balas, Di Datangi Ke kantor nya Tidak Bersedia di Temui Ber Alasan Keluar.. Padahal sudah di kabari kedatangan Awak Media.
Sampai Berita ini di Turun Belum ada Tanggapan Pihak Acc.

#Team
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto