Memperingati HUT RI ke 75 Kecamatan Sasak Ranah Pasisie , Mengadakan Turnamen Bola Volly , Antar Jorong.se Nagari Sasak

Pasaman Barat, KS.Com- 17 Agustus 2020 banyak seluruh masyarakat dipenjuru Indonesia merayakan Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75 th dengan berbagai macam acara, dari mulai tarik tambang,panjat pinang, Bola Volly dan banyak ragam lainnya.

Jorng Se Nagari  Sasak, Kecamatan Sasak Ranah Pasisie,  Kabupaten Pasaman Barat memperingati Hut RI ke 75 dengan mengadakan Turnament Bola Voli  Antar Nagari yang Bertema Mempersatukan Pemuda.

kegiatan ini bertujuan untuk menjaga silaturahmi antar kaula muda dan antar Jorong dan Nagari , Kecamatan Sasak Ranah Pasisie serta untuk memeriahkan HUT RI ke 75 th.
Turnament Bola Voli  ini dihadiri oleh Bupati Pasaman Barat, H. Yulianto, SH.MM dan di dampingi Wakil Ketua DPRD, Endra Yama Pitra, S.Pi,   yang dikenal dekat dan akrab dengan warga ini selalu aktif dalam seluruh kegiatan dan pelayanan untuk warganya 24 jam selalu sigap dan tanggap.

Dalam sambutannya Bupati Yulianto berpesan kepada seluruh peserta untuk menjaga sportifitas dalam bermain dan saling menunjukan kebolehannya dalam bermain, untuk panitia turnament  Antar Nagari menyampaikan terima kasih dan mengapresiasi kegiatan ini yang bisa menjadi ajang silatirahmi para warga serta turut meramaikan HUT Kemerdekaan RI ke 75, untuk para penonton harap tertib dan selalu menjaga protokol kesehatan demi keamanan dan kesehatan kita bersama.
Selamat bertanding untuk seluruh peserta turnamen dan Selamat HUT Kemerdekaan Republik Indonesia.

Merdeka..Merdeka..Merdeka.

#Rajo Alam.
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto