Momentum HUT ke-75 RI, Nagari kajai, Yulisman, Pj. Wali Nagari di ikuti oleh Kepala Pukesmas, ZAINUDDIN ARRAFII, HRP.SKM, Dengan Semangat Kemerdekaan Satukan Potensi Lawan COVID-19


Staf tenaga medis beserta ASN UPT Puskesmas Nagari Kajai, Kabupaten Pasaman Barat, menggelar upacara kemerdekaan RI ke 75

Nagari Kajai, KS.Com-kabupaten Pasaman Barat. YULISMAN, Pj, Wali Nagari Kajai selaku Inspektur Upacara Peringatan HUT ke-75 Kemerdekaan RI di halaman Kantor UPT Pukesmas, Senin 17 Agustus 2020.

Upacara dilaksanakan dengan menerapkan Protokol Kesehatan dengan memakai masker dan menjaga jarak .
Hadir Kepala Pukesmas, ZAINUDDIN ARRAFII , HRP. SKM, Anggota Bamus, Tokoh Masyarakat dan Pegawai Pukesmas/ Nagari  Kajai , Serta seluruh Undangan lainnya.

“Peringatan Proklamasi Kemerdekaan RI, hari ini tentunya diselimuti rasa haru karena perayaannya, sangat berbeda dengan kondisi tahun sebelumnya.

Saat ini kita berperang dengan musuh yang tidak nyata berupa Virus Covid 19,” kata Bapak Kepala Pukesmas.

Dia mengajak seluruh masyarakat bersama pemerintah dan dunia usaha terus bahu membahu bertahan dan berupaya untuk meminimalkan potensi penularan COVID-19 dalam momentum HUT ke-75 RI.
“Semangat kemerdekaan tahun ini kita jadikan motivasi bersatupadu menyatukan potensi guna menjaga dan tetap mendorong agar kita semua mampu bertahan termasuk menjaga geliat perekonomian guna menjaga mata rantai distribusi barang dan jasa untuk pemenuhan kebutuhan pokok sehari- hari,” kata Kepala Pukesmas Kajai.

"Upacara juga dilakukan secara Langsung  menjelang detik-detik proklamasi," ujarnya.

#Rajo Alam.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto