Pasangan Calon Bupati Tanah Datar Eka Putra.SE dan Richie Aprian.SH.MH Serahkan Bantuan terhadap Korban Kebakaran di Nagari Parambahan


Tanah Datar,- KS,— Sejumlah rumah warga   Nagari Parambahan Kecamatan Lima Kaum Kabupaten Tanah Datar mengalami musibah kebakaran pada Rabu (19/08), diperkirakan sejumlah 13 unit rumah ludes hangus di lalap si Jago merah.

Setelah terjadi kebakaran, salah seorang  Bakal Calon Wakil Bupati Tanah Datar yang diusung dari Partai Gerindra Kabupaten Tanah Datar Richi Aprian. SH. MH langsung terpanggil hatinya untuk memberikan bantuan  kepada Warga Jorong Tigo Batua Nagari Parambahan yang menjadi korban kebakaran tersebut pada Kamis (20/08).

Bantuan uang tunai untuk 7 buah rumah langsung diberikan kepada Ketua posko kebakaran dan Richi Aprian hadir didampingi beberapa tokoh masyarakat dan pemuda.

“Kita semua ikut berduka dan turut belasungkawa atas musibah yang menimpa suadara kita di Nagari Parambahan,” kata richi aprian usai mengantarkan sejumlah bantuan untuk korban.

kemudian Richi Aprian juga menyampaikan bahwa dirinya meminta kepada seluruh warga yang ditimpa musibah, untuk bersabar dan tabah menjalani cobaan Allah Swt. 

#DST
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto