Pembukaan Futsal Himafik UNP Lemtang U.21 CUP I 2020 ditandai Dengan Tendangan Ke Gawang Oleh Bupati


Pasbar, Kawasan Sumbar.Com-- Pembukaan Pertandingan Futsal Himafik UNP Lemtang U.21 CUP I 2020 ditandai dengan tendangan bola ke gawang oleh Bupati Pasaman Barat Yulianto, di lapangan Limbarsa Futsal, Jorong Kuamang Nagari Ujung Gading Kecamatan Lembah Melintang, Sabtu, (8/8).

Pertandingan digelar dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 75 Tahun.  Pertandingan diikuti oleh 30 club Futsal tingkat SLTP dan SLTA di bawah umur 19 tahun.

Selain Bupati Yulianto, pembukaan pertandingan futsal juga dihadiri oleh Ketua KONI Pasbar BM Satria Dwi Putra, Kepala Dinas Sosial Yonnisal, Kabag Kesra Hendrizal, Camat Lembah Melintang Afwan dan serta Panitia pertandingan.

Dalam Kesempatan tersebut, Bupati Pasbar Yulianto menyampaikan kepada seluruh pemain yang akan bertanding, agar dapat menunjukkan Sportifitas.

"Selain skil dan kemampuan dalam bermain Futsal, Penilaian pemain yang bagus bukan hanya dari kemampuan, tapi juga Sportifitas dalam pertandingan," ungkap Yulianto.

Selanjutnya dikatakan, Pemerintah Daerah (Pemda) Pasbar sangat mendukung program positif olah raga seperti ini. Ia berharap kepada peserta untuk dapat meningkatkan prestasinya di ajang bergensi yang lebih tinggi baik tingkat provinsi maupun nasional.
"Selain ajang untuk mencari bibit unggul yang dapat mengharumkan nama baik Pasaman Barat nantinya pada ajang Sepak Bola Futsal, kegiatan ini juga dapat memperkuat sillaturahmi antara pemain. Untuk itu, terus lah Berlatih dan selalu kompak," katanya.

Selanjutnya, ketua panitia pertandingan Elfindo mengatakan, kegiatan ini digelar untuk menerapkan ilmu yang dipelajari di bangku kuliah dan juga melatih bibit baru serta generasi muda untuk menggali potensi dirinya di bidang olah raga Futsal.

#Rajo Alam
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto