Pendemi Covid-19, Peringatan Detik-detik Proklamasi HUT RI Hanya Lewat Telecomfrence.


kabupaten Pasaman BaratKawasan Sumbar.Com ,  Pandemi Covid-19 yang masih melanda dunia termasuk Bangsa Indonesia, maka bertepatan peringatan Detik-detik Proklamasi dalam Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75 tahun 2020 hanya dilakukan secara virtual atau vidio Telecomfrence.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPRD kabupaten Pasaman Barat,  H , PARIZALHAFNI saat menghadiri rapat persiapan HUT RI ke-75 tahun 2020 di di Aula Anak Nagari Kantor Bupati Pasaman Barat , senin (17/8/20).
Lebih lanjut H. Parizal Hafni menyampaikan selain Detik-detik proklamasi secara telecom, berbagai kegiatan besar mestinya di akan , seperti biasanya.  seperti malam Taptu, malam renungan suci, Anjangsana, Resepsi Kenegaraan, Tabur Bunga Makan Pahlawan serta pemberian remisi dan penyerahan Satya lencana  thn ini ditiadakan .

Peringatan Hut RI ke-75 yang jatuh pada senin, 17 Agustus 2020 tahun ini hanya dilakukan upacara di halaman kantor bupati Pasaman Barat dengan peserta terbatas yang langsung sebagai pembina upacara adalah Bupati Pasaman Barat , H. Yulianto,SH,MM
Dalam upacara peserta antara lain Bupati memakai PDUB, TNI Polri PDU I, Pejabat eselon II Jas lengkap. Sementara untuk kegiatan Detik-detik proklamasi yang dilaksanakan di AULA ANAK NAGARI, Kantor Bupati yang dilakukan secara telecomprence . hanya dibatasi  yang terdiri dari Bupati, Porkopimda, para Kadis,Tutup

#Rajo Alam
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto