Peringatan HUT RI ke-75, Bupati Pasaman barat Menyerahkan PIAGAM TANDA PENGHORMATAN dari PRESIDEN REPUBLIK INDONESIA kepada Kepala DPKAD, H. TEGUH SUPIANTO, SE.MM.

Kawasan Sumbar.Com- Pasaman Barat
Pada pucak peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-75 yang dipusatkan di Halaman Kantor Bupati Pasaman Barat di Simpang Ampek, Senin (17/8/2020), berjalana hikmad.

Meski di tengah pandemi Corona Virus Disease (Covid-19), Upacara Peringatan HUT RI ke-75 tahun 2020, di Tanah TUAH BASAMO  dilaksanakan dengan khidmat dan tetap menjalankan protokol kesehatan.

Hadir dalam peringatan tersebut, Bupati Pasaman Barat , H Yulianto,SH.MM Forkompimda Plus, Ketua DPRD, H.Parzal Hafni, Sekdakab Yudesri AP M si, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Kepala  beserta jajaran, Kakan Kemenag  , Ketua PN, Ketua PA, Kapolres, DANDIM, serta para undangan lainnya.

Dalam suasana hari bersejarah tersebut, Bupati Pasaman Barat, H , Yulianto yang didampingi  H. Parizal Hafni , usai melaksanakan upacara peringatan HUT RI, mengapresiasi dan kebanggaan serta ucapan terimakasih kepada jajaran Pemkab beserta seluruh masyarakat Pasaman Barat yang telah bekerjasama dengan sangat baik sehingga hari ini bertepatan dengan Hari Kemerdekaan RI ke-75, kita menerima kado terindah berupa penghargaan dari Presiden,  RI  Pengawai Negri Sipil sebagai PNS Teladan, 32 thn Mengabdi di Kabupaten di Sumatra Barat  sampai Tahun 2020.
Atas nama Pemerintah Daerah, lanjut Bupati, penghargaan ini di dedikasikan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pasaman Barat karena penghargaan ini adalah Putra terbaik Pasaman Barat. Melalui momen hari kemerdekaan ini diharapkan kita semakin kuat bersatu dan semakin memiliki respon yang baik dan cepat dalam mendukung keberlanjutan program pembangunan Pemerintah Pusat maupun daerah menuju Indonesia Maju, tandas Bupati mengakhiri sambutannya.
Penghargaan diserahkan usai pelaksanaan upacara Detik-detik Proklamasi HUT RI ke-75 Tahun 2020 di Halaman Kantor Bupati Pasaman Barat.

#Rajo Alam
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto