Polres Pasbar Himbau Masyarkat Taat Berlalu Lintas dan Wajib Mematuhi Protokol Covid -19


PASAMAN BARAT, Kawasan Sumbar.COM--
Satlantas Polres Pasaman Barat melalui Unit Dikyasa Polres Pasbar lakukan Patroli malam untuk tentang protokol Covid-19 dan Taat dalam berlalu lintas kepada Pengendara yang melintas di seputaran Bundaran Simpang Empat dan beberapa tempat lainnya. Sabtu Malam (8/8/2020).

Himbauan tersebut juga berhubungan dengan adanya penambahan kasus baru positif covid 19 di Kabupaten Pasaman Barat yang terjadi pada beberapa hari terakhir ini.

"Ini merupakan salah satu cara Satlantas Polres Pasbar untuk mengurangi tingkat Laka lantas, serta menghimbau masyarakat untuk patuh dan wajib mengikuti semua Protokol Covid-19, guna menghentikan penyebaran virus ini," ujar Kasat Lantas Polres Pasbar, AKP. Asep Wahyudi melalui Kanit Dikyasa AIPDA. Harion Eka Putra, Kepada Media.

Adapun himbauan yang di sampaikan Unit Dikyasa kepada pengendara yaitu, agar masyarakat yang keluar rumah dapat selalu memakai masker untuk menghindari penyebaran Covid-19 dan juga agar Pengendara dapat selalu mentaati peraturan berlalu lintas dengan memakai Helm walaupun sudah malam.

"Kecelakaan itu tidak dapat di tentukan, baik malam maupun siang. Maka itu kita harus selalu mengutamakan keselamatan di atas segalanya saat berlalu lintas," sebutnya.

Ia juga menambahkan, bahwa pihaknya akan menindak tegas semua masyarakat yang tidak mematuhi peraturan berlalu lintas berupa sanksi tilang, dan akan memberikan teguran kepada masyarakat yang tidak mematuhi protokol covid 19 tersebut.

"Selalu patuhi aturan berlalu lintas dan protokol covid 19 ini, terutama untuk keselamatan diri kita sendiri, keluarga dan lingkungan sekitar," tutupnya.

#Yuda
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto