Pupuk Organik STU Plus jadikan Indonesia Sehat Petani Makmur


Solok KS Diera Global ini Semua Orang Pasti Lakukan Segala Sesuatunya dengan Instan Termasuk Penggunaan Pupuk Pada Tanaman Semua Sudah Menggunakan Zat Kimia Yang Mana tidak Baik Bagi Tubuh Manusia Sendiri, Oleh Sebab Itu Pemerintah Menggalakan Agar Para Petani Beralih Memakai Pupuk Organik,Disamping Baik Bagi Kesehatan Manusia dan juga Baik Untuk Menjaga Kesuburan Tanah. 

Di kabupaten Solok Seorang Petani Yang Akrab di Panggil Mak Datuk Sudah Dua Periode Panen Menggunakan Pupuk  Organik yang Berlisensi Scopindo, Pupuk Yang Digunakan Mak Datuak Adalah Pupuk Organik STU Plus Yang Mana Kandungan Dalam Pupuk Ini Sudah Lengkap. 

Saat di Temui Awak Media " Saya Sangat Berterima Kasih Sekali Pada Team Pupuk STU Plus Yang Mana Telah Menyarankan Saya Beralih Ke Organik,, Setelah Saya Coba Panen Saya Pun Meningkat,Sewaktu Saya Menggunakan Pupuk Kimia Panen Saya  Satu Bidang Sawah Hanya 1.100,00 Kulak, Setelah Saya Beralih Pakai Pupuk Organik STU Plus Hasil Panen Saya Menjadi 1.500.00 Kulak, dan tidak ada satu Batag Padi pun Hampa atau Gagal Panen" Tukup Mak Datuk,, Sambil Tersenyum. 


Dilokasi Yang Sama Panen Sawah di Jawi jawi Kab Solok Ini juga Dihadiri Oleh Wabup YulFadri Nurdin Yang Ikut Menyaksikan Hasil Panen Yang Luar Bisa dengan Menggunakan Pupuk Organik STU Plus,, " Saya Ucap kan Terima Kasih Pada Team STU Plus yang Mana Telah Menggerakan Agar Petani Beralih Pada Pupuk Organik.

Saya Sangat Mendukung Kalau Bisa Semua Petani Beralih Pada Pupuk Organik Disamping Baik Buat Kesehatan dan Juga Hasil yg Didapatkan Berlebih Dari Sebelum nya yang Menggunkan pupuk Kimia. Dan Kalau Bisa Sawah Kecil tapi Hasil nya Besar" Tukup nya. 

Anjuran Pemerintah Agar Menggukan Pupuk Organik Ini, Adalah Semata mata Menjadikan Indonesia Sehat Terlepas Dari Kimia,,Tanah Subur Petani pun Makmur.
Cont Porsion : 081363639784

#Deddy
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto