Rapat Paripurna Istimewa DPRD mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia dalam rangka HUT ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia


Kawasan Sumbar.Com-Pasaman Barat
Bupati Pasaman Barat, H. Yulianto SH. MM menghadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Pasaman Barat, jumat(14/8/2020).

Rapat paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Kabupaten Pasaman Barat, H. Parizal Hafni, didampingi para Wakil Ketua DPRD dihadiri oleh Bupati H. Yulianto SH. MM dan, forum koordinasi pimpinan daerah (Forkopimda), para Kepala OPD, Camat serta undangan lainnya.

Rapat Paripurna dengan acara mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia dalam rangka HUT ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2020 pada sidang Paripurna DPRD Pasaman Barat


Presiden Joko Widodo memberikan pidato kenegaraan di hadapan anggota DPR RI. Dalam pidatonya, ia menginginkan agar negara ini cepat berubah di tengah pandemi Virus Corona ( covid-19 ).

"Jangan sia-siakan pelajaran dari krisis. Krisis ini menjadi lompatan maju ke depan. Perjuangan yang menghambat covid-19 luar biasa kita lakukan," kata Presiden Joko Widodo.

#Rajo Alam.
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto