Satlantas Polres Pasaman Berhasil amankan Puluhan Motor Balap Liar di Jalur 32


PASAMAN BARAT, Kawasan Sumbar.Com- Karena meresahkan masyarakat Puluhan Sepeda motor yang di gunakan untuk balap liar diamankan Satlantas Polres Pasaman Barat (Pasbar) di Jalur 32 Pasaman Baru, Nagari Lingkuang Aua, Kecamatan Pasaman, Sabtu (8/8/2020). Malam.

"Iya, Puluhan sepeda Motor berhasil kita amankan saat sedang balap liar di jalur 32 karena sudah meresahkan dan memb ahayakan bagi pengendara lainnya," sebut Kasat Lantas Polres Pasaman Barat, AKP. Asep Wahyudi, kepada Wartawan , Minggu (9/8).

AKP. Asep Wahyudi juga mengatakan, Kegiatan ini merupakan atas tindak lanjut dari laporan masyarakat yang kami terima. Bahwa di jalur 32 sering terjadi balap liar mengakibatkan masyarakat sekitar maupun masyarakat yang melintas cukup resah dan khawatir akan keselamatan mereka.

Ia juga menambahkan, Puluhan sepeda motor tersebut, saat ini sudah diamankan di Satlantas Polres Pasbar. Selain diberikan sangsi berupa tilang sebagai efek jera, bagi pemilik yang ingin mengambil motornya diwajibkan menunjukkan kelengkapan surat-surat kendaraan dan mengembalikan sepeda motornya dengan spesifikasi standar  yang telah  ditetapkan sesuai aturan," tutupnya.

Ia menghimbau, kepada orang tua agar dapat mengawasi anak-anaknya dan kepada masyrakat jika melihat atau mengetahui adanya balap liar agar segera dapat melaporkan ke pihak kepolisian, harapnya.

*yuda
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto