Upacara HUT RI Ke 75 Kecamatan Sembilan Koto, bertindak selaku Inspektur Upacara Camat Sembilan Koto H. Syaiful Anwar, S. Pd, MM. Pd


Dharmasraya KS Upacara pengibaran bendera merah putih dalam rangka Memperingati HUT RI ke 75 Tingkat Kecamatan Sembilan Koto berlangsung hikmat. Bertindak selaku Inspektur Upacara Camat Sembilan Koto H. Syaiful Anwar, S. Pd, MM. Pd, pembaca UUD 45 dibacakan oleh Anggota DPRD Kab. Dharmasraya Bapak Ardison, Komandan Upacara Sertu Epi Suriadi Babinsa Nagari Lubuk Karak, pembaca doa KUA Sembilan Koto Bapak Sari Ramadhan serta pasukan pengibar bendera siswa/i SMA Negeri I Sembilan Koto. Kegiatan ini turut dihadiri oleh Ibu Sasmi Erli, M. Pd Anggota DPRD Kab. Dharmasraya dan unsur Forkopinca Sembilan Koto serta Wali Nagari se Kec. Sembilan Koto.


Dalam kesempatan ini Ibu Sasmi Erli, M. Pd mengatakan bahwa momentum HUT RI ke 75 adalah saatnya kita menyalurkan kembali rasa nasionalisme pada diri kita masing - masing, karena kita tahu belakangan ini banyaknya upaya yang mengarah pada memecah persatuan dan kesatuan. Sekali lagi saya sampaikan mari kita perkuat rasa persatuan dan kesatuan di tengah masyarakat JAYALAH INDONESIA.

Hal senada juga disampaikan oleh Anggota DPRD Kab. Dharmasraya Bapak Ardison bahwa momentum HUT RI ke 75 mari kita perkuat rasa persatuan dan kesatuan di tengah masyarakat kita demi Jayanya Indonesia dan Jayanya Dharmasraya,"

#Rahmad J.
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto