Wakil Ketua DPRD dan Ketua Komisi II, Dampingi Bupati Pasaman Barat, H. Yulianto,SH,MM, Hadiri Rapat Konsolidasi, Ketua DPD Partai Demokrat, Ir. H.Mulyadi Optimis Raih Kemenangan di Sumatra Barat


Ketua DPD Demokrat, Ir. H. Mulyadi usai melakukan konsoldasi internal Partai Demokrat, di Kota Padang, Sabtu 15 Agustus 2020 .

Kawasan Sumbar.Com - Partai Demokrat optimis dapat meraih kemenangan 60℅ khususnya di Kabupaten/kota di Provinsi Sumatra Barat pada kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 mendatang.

Demikian disampaikanKetua DPD Demokrat, Mulyadi  usai melakukan konsoldasi internal Partai Demokrat, di Padang ( Sumatra Barat), Bumi minang Sabtu15 Agustus 2020

Oleh karena itu, Mulyadi meminta partainya selalu meyakinkan para calon kandidat yang akan direkomendasikan dan diusung oleh partai agar memiliki kesiapan untuk bisa bersaing pada pilkada ini.
Jangan sampai nantinya para calon kandidat dari partai berlambang mercy ini tidak siap. Dia pun menyampaikan jika calon kandidat benar-benar siap kesuksesan kemanangan Partai Demokrat akan lebih tinggi pada pilkada serentak ini.

"Kami cukup yakin dapat meraih sukses Pemilihan Gubernur Sumatra Barat dan Bupati /Walikota dari 13 kabupaten/kota karena sejumlah kader Demokrat di sini memiliki potensi yang baik. Mudah-mudahan petahana yang akan maju lagi dapat dukungan dari masyarakat," ungkap Mulyadi


Kendati bergitu, Mulyadi mengakui untuk saat ini Partai Demokrat masih belum menentukan target kemenangan pada Pilkada serentak 2020 di delapan kabupaten/kota Provinsi Sumatra Barat.

“Kami saat ini masih dalam tahap penjaringan, jadi belum menghitung persentase kan,tutup Mulyadi.

*Rajo Alam
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto