Wakil Ketua DPRD, Pasaman Barat, H.Daliyus, Ucapkan Selamat Menjelang HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75


H. Daliyus, selaku Wakil Ketua  ,DPRD Kabupaten Pasaman Barat , dari Partai Besar GOLKAR
Pasaman Barat, Kawasan Sumbar.Com – Momen 17 Agustus menjadi momen penting bagi masyarakat Indonesia, mengingat perjuangan dan pengorban yang telah diberikan para pahlawan bangsa, mereka rela mengorbankan jiwa dan raga demi kemerdekaan dan kebebasan anak cucunya dari penjajahan.

Perayaan hari ulang tahun RI ini dilakukan seluruh masyarakat di Nusantara dengan berbagai cara. Berbagai macam perlombaan juga digelar di berbagai kampung untuk memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia sekaligus simbol perjuangan para pahlawan

Menjelang hari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75 pada tanggal 17 Agustus 2020 mendatang, H.Daliyus selaku Wakil Ketua DPRD , Kabupaten Pasaman Barat mengucapkan Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75.

“Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75, Semoga bangsa ini semakin maju dan bisa bersatu, perbedaan bukanlah tabu. MERDEKA!!!,” ucapnya, Jum'at (14/08/2020).

Lebih lanjut ,H. Daliyus  juga menyampaikan, “Mempertahankan apa yang telah diberikan oleh para pahlawan sungguh tidaklah mudah. Merdeka bukan hanya status tanpa penjajahan. Merdeka adalah bagaimana kita berkomitmen untuk menciptakan perubahan. Semoga generasi penerus bangsa bisa membawamu lebih merdeka dengan kontribusi mereka!” pungkasnya.

Disaat hari proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia di tengah pandemi ini, Wakil Ketua DPRD  juga menghimbau kepada seluruh warga masyarakat dimanapun berada agar tetap mengikuti protokol kesehatan dari pemerintah supaya terhindar dari penyebaran virus covid-19.

#Rajo Alam
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto