Akan dimulainya Pembelajaran Tatap Muka Tahun Pelajaran 2020/2021 di SMA Negeri 1 Sembilan Koto


Dharmasraya KS Sehubungan akan di mulainya pembelajaran tatap muka Tahun Pelajaran 2020/2021 di SMA Negeri I Kec. Sembilan Koto, maka pihak sekolah mengadakan rapat pada hari Jumat,11 September 2020 di Aula SMA Negeri 1 Kec. Sembilan Koto 

untuk sosialisasi pembelajaran tatap muka yang akan dilaksanakan, musyawarah tentang program Komite Sekolah serta evaluasi peran dan pembelajaran anak selama luring. 

Turut hadir dalam acara tersebut Camat Sembilan Koto H. Syaiful Anwar, S.Pd, MM. Pd, Drs. Adrial (Kepala Cabdin Wilayah V),
Kepala Sekolah SMA Negeri I Sembilan Koto Tisnawati, S.Pd, Kepala Puskesmas Silago , Wali Nagari Silago, Babinkamtibmas Nagari Silago serta Orang Tua /Wali murid.


Dalam hal ini para orang tua / wali murid juga menyatakan bahwa mengizinkan anaknya untuk belajar tatap muka di SMA Negeri I Sembilan Koto mulai hari Senin, 14 September 2020, tidak akan menuntut jika di kemudian hari anaknya terjangkit virus covid 19 serta bersedia menyediakan perlengkapan anaknya sesuai Protokol Covid 19 ( pakai masker, cuci tangan & jaga jarak ).

#Rahmad.
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto