Bakar Ikan Bersama, Tumbuhkan Keakranban Warga bersama Wakil Ketua DPRD, Endra Yama Putra. S ip.

Pasaman Barat, Kawasan Sumbar.Com -- Keakraban Wakil Ketua DPRD dan masyarakat di dalam Program Silaturahmi Sasak Ranah Pasisie, semakin nyata terlihat. Di tengah kesibukan pekerjaan,  saat istirahat Ketua DPRD dan masyarakat menyempatkan  waktunya entah itu untuk makan atau hanya sekedar ngopi sambil ngobrol sambil bersenda gurau untuk menghilangkan kepenatan.


Kedekatan dan keakraban antara  Ketua DPRD. Endra Yama dan warga terlihat saat melaksanakan bakar ikan bersama di waktu Sore hari di salah satu Warung  warga di Sasak  kecamatan Sasak Ranah Pasisie, kabupaten Pasaman Barat. Minggu(06/09/20).
Wakil Ketua DPRD Pasaman Barat, Endra Yama Putra  menjelaskan bahwa Kegiatan tersebut merupakan salah satu wujud “Kebersamaan dan pedulian antara Rakyat”, yang menjadi tujuan DPRD  bersama Membangun Nagari. Dengan Kebersamaan bersama Rakyat maka pertahanan Negari akan semakin kuat guna menangkal bahaya dari luar.


“Dengan kedekatan dan keakraban bersama warga sasak i, suasana Siang sampai Sore akan semakin meriah lewat obrolan santai sambil ngopi apalagi sambil bakar ikan, ,” tutup Wakil Ketua DPRD

#Rajo

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto