Banjir Dukungan Menuju BA 1, H. Maryanto.SH.MM.CRMO : Jika Allah SWT Menakdirkan!

Kawasan Sumbar.COMPasaman Barat Dukungan demi dukungan, terus menggalir untuk H.Maryanto.SH.MM.CRMO,  putra Kasiak Putiah, Minantu Urang Simpang Ampek Kec. Sungai Aur,  Kabupaten Pasaman Barat,  yang digadang-gadang akan maju sebagai bakal calon Bupati  pada Pilkada Pasaman Barat 2020 ini. Sebagai mantan Pimpinan BPD , H. Maryanto dinilai mampu memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan daerah Kabupaten Pasaman Barat .

“Kapasitas dan dedikasinya sudah teruji. Lihat saja geliat dan Prestasinya 
Beliau Sebagai anak nagari Sungai aur  saya pribadi sangat mendukung Pak H. Maryanto maju di Pasaman Barat” kata Pemuda, salah seorang anak nagari Air Gadang.  kepada  Kawasan Sumbar.com, Jum'at Malam(11/09).
Tak hanya dari anak nagari, berbagai dukungan juga datang dari banyak kalangan, seperti niniak mamak, kaum muda dan para tokoh adat di Pasaman Barat. Dengan berbekal pengalaman memimpin dan bukti kerja nyata H. Maryanto selama menjabat Kepala BANK NAGARI di beberapa Daerah dan, mereka berkeyakinan jika anak Nagari Kasiak Putiah , H  Maryanto  adalah harapan  dari  masyarakat Pasaman Barat saat ini.


“Belum banyak yang berubah di Pasaman Barat. Apalagi dengan luas dan  wilayah yang sangat besar, geliat dan dinamika pembangunan masih dirasa belum memenuhi azas keadilan.

 H. Maryanto, dengan karakter kepemimpinan yang tegas dan Berprestasi dan Bermartabat berwibawa, diyakini akan membawa perubahan besar untuk Pasaman Barat” ujar tokoh Muda Kec.Gunung Tuleh  Pasaman Barat,

Sebagai seorang politisi yang dekat dengan Partai Gerakan Indonesia Raya,(GERINDRA) dan Partai Bulan Bintang (PBB) H. Maryanto insyallah  maju dari partai tersebut. InsyaAllah maju Berprestasi dan Bermartabat, di Pilkada Pasaman Barat .


Informasi dari orang terdekat H. Maryanto yang dihubungi tadi malam, hingga saat ini pihaknya masih intens melakukan komunikasi dengan sejumlah partai politik. Yang pasti terangnya, berbagai langkah sudah disiapkan jika memang nanti masyarakat Pasaman Barat menginginkan H. Maryanto ”  maju pada kontestasi Pilkada Pasaman Barat 2020.

“Insha Allah, sejauh ini tidak ada halangan. Yang selalu beliau dapatkan (H. Maryanto) tekankan cuma satu, jika itu sudah menjadi takdir dan ketetapan Allah SWT, maka Insha Allah tak ada kata tidak mampu (InsyaAllah Bisa!!). Beliau juga mengaku siap  memimpin bersama-sama masyarakat membangun Pasaman Barat  ke arah yang lebih baik,” ujar ’ H. Maryanto .

#R
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto