Banjir Ucapan Ultah ke-51 Anggota DPRD Pasaman Barat: H. Erianto.SE Terimah Kasih Atas Doa Dari Saudaraku Semua

Pasaman Barat - Kawasan Sumbar  .com- September menjadi bulan spesial bagi pria yang dijuluki sang motivator, H. Erianto.SH. Betapa tidak, karena tepatnya hari Selasa  tanggal 9 September 2020 Putra terbaik yang juga Anggota DPRD  Kabupaten Pasaman Barat (PASBAR) ini menginjak usianya ke 51 tahun.



Ucapan selamat dan doa pun mengalir melengkapi rasa bahagia bagi Anggota DPRD  Pasaman Barat ini. Ucapan serta doa diberikan oleh berbagai kalangan. Mulai dari masyarakat, para Awak Media, ASN, sampai politisi sebagai bentuk rasa simpati kepada pria humoris yang menurut berbagai kalangan di Pasaman Barat sebagai bapaknya rakyat kecil. Perubahan pesat pembangunan dan perhatiannya kepada masyarakat bawah, sehingga ia dinilai pantas menyandang gelar tersebut.



Hal ini seperti diutarakan oleh salah satu aktivis Pasaman Barat, Mislan. Rj. Alam Kabiro Media Kawasan Sumbar menyebut, bahwa Anggota DPRD yang akrab disapa Eri  ini pantas menyandang gelar bapaknya rakyat kecil, karena perhatiannya kepada masyarakat bawah.



“H. Erianto.SE.  pantas disebut bapaknya rakyat kecil. Kepedulian dan perhatian kepada masyarakat bawah begitu tinggi. Perjuangannya untuk petani dan nelayan dan rakyat kecil di Pasaman Barat sangat besar. Diapun selalu terdepan menyuarakan kepentingan rakyatnya,” ujar Rajo Alam.

Berikut ucapan selamat, harapan serta doa dari berbagai kalangan yang ditujukan kepada Anggota DPRD Pasaman Barat  yang juga Kader terbaik Partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA)


“Selamat Ulang Tahun yang ke 51 Pak H.Erianto. SE, Barakallah fii ummurik. Engkaulah Sang Motivator yang kami miliki saat ini. Semoga selalu diberikan kesehatan, umur panjang, dan semoga Allah selalu melimpahkan rahmatnya untuk Pak Erianto beserta keluarga..amin amin YRA,” ucap Mislan. Rj. Alam Wartawan kawasan Sumbar
.com

“Selamat Ulang Tahun ke-51 Pak H. Erianto ..semoga selalu diberikan kesehatan dan panjang umur amin..” tulis Ketua DPRD Pasaman Barat. H. Parizal Hafni


“Selamat ulang tahun pak H. Erianto . Semoga selalu diberikan kesehatan, berkah umur dan bahagia…Barakallah,” tulis  Wakil Ketua DPRD Pasaman Barat, Endra Yama Putra. S pi.


“Selamat ulang tahun pak H. Erianto. Panjang umur, semoga tetap dan selalu menjadi disayangi masyarakat Pasaman Barat” ucap H. Daliyus, S.Si.


“Selamat ulang tahun bapak H. Erianto selalu sehat sukses  semoga selalu di berkahi untuk Pasaman Barat,” ucap Kepala DPKAD Pasaman Barat, H. TEGUH SUPRIANTO,SE.MM.

“Barakallahu fii umurik Bpk. H. Erianto semua doa terbaik untuk Bapak dan Keluarga,” dari Tokoh Masyarakat dan Calon Bupati / Wakil Bupati, H. Maryanto. SH.MM.CRMO , Ir H. Yulisman. MM, Pasaman Barat.



“Happy b day Pak H.Erianto. Panjang umur,  sehat selalu dan semakin sukses dlm tugas pengabdian terhdp bangsa dan negara,” Ketua komisi dan Anggota di DPRD Pasaman Barat

“Terima kasih semuanya, terimah kasih atas doa dari saudaraku semua,” ucap H. Erianto. SE.


#Rajo Alam.
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto