Bergema teriakan Masyarakat Dukung Eka Putra Richi Aprian Saat Dua Tokoh DPP Dan DPD Demokrat- Gerindra Pendaftaran Ke Kantor KPU


Tanah Datar,-KS,—  Pasangan Eka Putra-Richi Aprian sebelum mendatangi KPU menggelar doa bersama di Posko Pemenangan Eka Putra-Richi Aprian, Sabtu (05/09/2020).

Mendaftarnya Eka Putra-Richi Aprian didampingi 4 tokoh yakni Fadli Zon Waketum Partai Gerindra, Mulyadi Ketua DPD Partai Demokrat yang juga sebagai Bacalon Gubernur Sunbar, Andre Rosiade Ketua DPD Partai Gerindra, dan Indra Catri Bacalon Wakil Gubernur Sumbar.

Di Posko pemenangan Eka-Richi, bergema teriakan Eka-Richi pemimpin Tanah Datar 2021-2026.

Waketum Partai Gerindra, Fadli Zon merasa bangga mengantar Eka Putra ke KPU untuk menjadi pemimpin Luhak Nan Tuo.

Fadli optimis pasangan Eka-Richi bisa membawa perubahan dan terobosan baru sesuai tagline Eka-Richi yaitu Era Baru Tanah Datar  lebih maju.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Demokrat Mulyadi menyebut, majunya Eka dan Richi tak terlepas dari diskusi mulyadi bersama Eka untuk membawa perubahan bagi Tanah Datar.

“Dengan potensi Tanah Datar yang luar biasa, ini bisa dikelola dengan baik. Kalau tidak dikelola bisa saja Tanah Datar akan begini-begini saja. Tidak akan ada kemajuan, solusinya Eka-Richi,” kata Mulyadi disambut teriakan pendukung.

#DST
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto