Dampingi Suami Daftar ke KPU, Begini Dukungan Dari Istri Masing-masing Bapaslon Bang Haji Maryanto. Daulay - Mamak Yulisman. Koto.


Pasaman Barat- Kawasan Sumbar.Com/Bang Haji Maryanto - Mak Yulisman Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Barat Bang Haji Maryanto didampingi istri, Hj DESSY  di kantor KPU Pasaman Barat, Jumat (4/9/2020).

Kawasan Sumbar.Com, Pasaman Barat- Dampingi sang suami mendaftar ke KPU, Hj. Dessy buktikan dukungan penuh keluarga bagi Calon Bupati Pasaman Barat, Bang Haji untuk Pilkada Desember 2020.

Hal itu disampaikan langsung oleh Hj Dessy saat ditemui Kawasan Sumbar di kantor KPU Pasaman Barat, Jumat (4/9/2020).

"Kita sebagai istri tentu mendukung penuh pencalonan ini sampai proses yang kedepannya," kata Hj. Dessy


Terkait apapun hasil dari kompetisi tersebut, dirinya mengaku siap.

"Pada kesempatan ini kita berjuang bersama-sama dengan beliau, apapun hasilnya kedepan masyarakat lah yang menentukan bagaimana. Menang atau kalah itu biasa, jadi kita siap," ujarnya.

"Dukungan dari keluarga sudah 100 persen. Tentunya kalau yang sudah berkontestasi ataupun bertanding pasti harapannya harus menang, dan harus bersemangat," kata Hj. Dessy.

Untuk menghadapi tahapan-tahapan selanjutnya, Hj.Dessy memastikan semangat adalah hal utama yang harus dimiliki. Selanjutnya menjaga komunikasi dan terus berkoordinasi dengan tim pendukung.

Terkait kemungkinan terburuk yang akan terjadi di sebagai hasil akhir kontestasi, Hj. Dessy mengaku sebagai petarung yang dewasa dan profesional tentulah harus menerima hasil keputusan, terutama hasil yang sah berdasarkan hukum.

#R
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto