Dapat Suntikan Semangat H. Maryanto.SH.MM.CRMO dan Alumni Niat Optimis insyaallah Menang di Pilkada Pasaman Barat 2020


Pasaman Barat-Kawasan Sumbar.Com Pasangan Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) H. Maryanto.SH.MM.CRMO berpasangan Ir.H Yulisman.MM (M.yu), optimis menang pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pasaman Barat.
Hal tersebut diungkapkan pasangan M.yu,  setelah mendapat dukungan penuh dari istri  atau serta para alumni sang istri  se Kabupaten Pasaman Barat. Dalam kegiatan Silaturrahmi , Sabtu lalu


"Alhamdulillah, dukungan yang begitu besar tampak ditunjukan para Tokoh Pasaman Barat Ninik Mamak dan tokoh Muda dan Bundo Kandung membuat kami semakin mantab dan optimis untuk bisa meraup suara kemenangan dalam Pilkada Pasaman Barat 2020," ujar Hj.DESSY

"Jika nantinya kita memang di takdirkan oleh Allah SWT menang, maka tentunya kemenangan itu merupakan kemenangan masyarakat Pasaman Barat. Sebab, mereka yang mempercayai kami," tuturnya.

Saat ditanya berapa target suara di kalangan Alumni(Hj.Dessy), pasangan M.yu, menargetkan meraih kemenangan dari suara Alumni sebanyak-banyaknya.

"Kita target semua suara warga Alumni, masuk ke M.yu,  serta tentunya suara dari seluruh parpol pendukung. Seperti, Partai Besar GERINDRA dan Partai PBB." tandasnya.

Hadir juga Mamak Kito Kakak kito  Alamsyah.Dt Marajo Pasaman Barat , yang dalam sambutannya menitipkan pesan agar pasangan M.yu,  jika menang dalam Pilkada Pasaman Barat   2020 dapat menjaga Ahlussunnah Wal Jamaah .

"Semoga pasangan M.yu, ini, menjadi yang terbaik bagi warga Pasaman Barat. Serta bisa berkomitmen dengan aswaja dalam mengambil keputusan kebijakan nantinya," katanya.

"Alumni harus memiliki peran dalam pembangunan, Berprestasi dan Bermartabat seperti  saat ini. Apalagi Pasaman Barat belum memilikinya, padahal masyarakatnya sangat membutuhkan itu.

#Rajo

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto